Sukses

Jasmine Nadya dan Abeliano Masuk Radar Indonesia 2024 Spotify

Meski terbilang baru di skena musik Tanah Air, penyanyi muda berbakat Jasmine Nadya dan Abeliano meraih prestasi yang membanggakan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski terbilang baru di skena musik Tanah Air, penyanyi muda berbakat Jasmine Nadya dan Abeliano meraih prestasi yang membanggakan. Keduanya terpilih masuk RADAR Indonesia 2024 di Platform Spotify.

Ini merupakan daftar yang dikurasi kusus untuk musisi Indonesia. Dengan dukungan 37 ribu likes, playlist ini menjadi angin segar bagi penikmat, yang terus mencari sesuatu yang baru dalam dunia musik.

Abeliano bersyukur atas kesempatan tersebut. Sebagai penyanyi yang bernaung di Label Sony Music Entertainment Indonesia, ia tak menyangka  dengan pencapaian yang diraihnya.

"Rasanya tentu senang, kaget dan bersyukur banget bisa diberi kesempatan ini untuk masuk ke list artis Spotify RADAR Indonesia 2024," ucap Abeliano melalui pernyataan tertulisnya, Selasa (9/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelecut Semangat

Abeliano menjadikan momentum ini menjadi pemecut semangat untuk terus menghadirkan karya-karya terbaiknya.

Ia pun berencana merilis single terbarunya pada bulan April ini, dengan harapan dapat diterima dengan baik pendengar.

 

3 dari 4 halaman

Awal Sesuatu yang Baik

"Semoga aku bisa memanfaatkan momentum dan kesempatan ini untuk mengeluarkan karya yang banyak, dan lagu-lagu yang bisa dinikmati dan disukai orang banyak. Semoga ini juga bisa jadi sebuah start of something great," ujarnya.

Perasaan sama juga dirasakan Jasmine Nadya. Baginya Jasmine, ini adalah pengalaman luar menjadi salah satu penyanyi yang di-feature oleh Spotify.

 

4 dari 4 halaman

Kerjasama Spotify

"Pastinya senang banget bisa terpilih untuk bisa kerjasama bareng Spotify dan didukung karya musik aku," kata Jasmine.

Seperti halnya Abeliano, Jasmine Nadya juga  menjadikan hal ini sebagai motivasi untuk lebih giat berkarya dalam dunia musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini