Sukses

Farhan Zubedi Rayakan Lebaran dengan Bagi-Bagi THR ke Follower

Penyanyi Farhan Zubedi baru merilis debut single berjudul Hilang Arti

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Farhan Zubedi baru merilis debut single berjudul "Hilang Arti" di bawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia. Karya ini diilhami oleh pengalaman pribadi, ketika berada di titik terendah dan paling melelahkan dalam hidupnya.

Seiring hadirnya lagu "Hilang Arti", Farhan mengajak pengikutnya untuk memberi perspektif baru Lebaran yang tidak diketahui banyak orang. Meski identik dengan suka cita, tidak sedikit yang kehilangan esensi lebaran karena berbagai alasan.

"Ketika sebagian orang menyambut Lebaran dengan perasaan menyenangkan dan gembira, Ada sebagian pula yang nggak merasakan esensi lebaran karena satu dan lain hal," ujar Farhan Zubedi lewat pernyataan tertulisnya, Selasa (9/4/2024).

"Seperti nggak bisa mudik, bertemu keluarga, berada di posisi yang tidak menyenangkan, atau sedang menghadapi berbagai tantangan," Farhan menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembuktian Bermusik

Lagu "Hilang Arti" merupakan pembuktian Farhan dalam bermusik. Single yang resmi dirilis pada 22 Maret 2024 ini sudah dapat dinikmati di berbagai digital streaming platforms.

"Aku merasa sekarang adalah saat yang tepat untuk memeprkenalkan siapa diri aku sebagai seorang musisi," aku Farhan.

 

3 dari 4 halaman

Bagikan THR

Dalam rangka merayakan lebaran, Farhan juga akan membagikan THR sebesar Rp500 ribu untuk 10 orang terpilih dengan cerita paling menyentuh.

Farhan juga akan melakukan video call dengan para pemenang, sebagai cara untuk menambah kehangatan dan kebersamaan di momen lebaran.

"Untuk menambah esensi Lebaran yang saling melengkapi supaya nggak Hilang Arti," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Diumumkan Hari Ketiga Lebaran

Bagi para penggemar yang ingin mendapat THR dan kesempatan berbincang langsung dengan Farhan, caranya sangat mudah.

Cukup membuat video pendek dengan tema kesedihan di momen Lebaran tahun ini, menggunakan lagu "Hilang Arti", dan diunggah di TikTok atau Instagram, dengan menandai akun resmi Farhan dan Sony Music.

Challenge ini akan berlangsung singkat, dengan pemenang akan diiumumkan pada hari ke-3 Lebaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini