Sukses

Alasan Inara Rusli Berdamai dengan Virgoun, Tak Ingin Ada Ganjalan Hati pada Hari yang Fitri

Inara Rusli juga tak pernah membatasi Virgoun untuk menemui buah hatinya, termasuk saat Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli dan Virgoun berdamai dan menutup lembaran lama tentang perselisihan yang pernah terjadi. Meski tak lagi berstatus suami istri, keduanya sepakat untuk mengurus anak mereka bersama-sama.

Inara Rusli juga tak pernah membatasi Virgoun untuk menemui buah hatinya. Bahkan, Inara mengamini permintaan Virgoun untuk dapat ber-Lebaran bersama anak.

"Day satu kita Salat Ied dulu, habis itu ngumpul sama keluarga aku. Kalau daddy-nya dia udah izin sih sore ketemu anak-anak. kalo nggak jadi, ya di hari kedua," ujar Inara Idola Rusli di Kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (6/4/2024).

"Kalo dari daddy-nya anak-anak udah chat, sore hari di hari pertama Lebaran," sambung Inara Rusli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ingin Ada Ganjalan Hati

Inara mengaku terbuka dengan Virgoun dalam urusan anak-anak. Inara tidak ingin ada yang mengganjal di hati di bulan suci Ramadhan ini, terlebih menjelang hari Lebaran.

"Iya lah, apalagi ini bulan Ramadan, mau Lebaran. Sayang aja kalo masih ada ganjalan di hati. Allah aja Maha Pemaaf. Karena goals aku dari awal hak anak-anak," katanya.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Larang Ketemu Anak

Disinggung apakah akan saling berkunjung dengan Virgoun pada Hari Lebaran, Inara tak dapat memastikan. Namun yang pasti, ia tak pernah menghalangi mantan suaminya itu bertemu anak.

"Nggak tau ya kalo itu, kita lihat aja lah nanti. Yang jelas aku nggak pernah larang anak-anak ketemu daddy-nya," aku Inara.

4 dari 4 halaman

Sungkeman dan Makan Bareng

Lebih lanjut Inara mengungkap tradisi Lebaran di keluarganya. Biasanya ia kumpul keluarga besar, dan melakukan acara sungkeman hingga makan bersama.

"Paling kumpul di deket rumah kakak aku, sama orang tua, sama kakek sama abang aku juga. Sama anak-anak yang pasti. kegiatannya paling sungkeman, makan bareng," ucap Inara Rusli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini