Sukses

Vincent Rompies Beri Penjelasan Setelah Absen Kerja: Kasus Anaknya Menjadi Prioritas Utama

Vincent Rompies mengaku bokek karena dua bulan tak bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Vincent Rompies, nama yang tak asing lagi di dunia entertainment, telah mengambil keputusan untuk absen dari pekerjaannya selama hampir dua bulan terakhir. Keputusan ini tidak diambil tanpa alasan, melainkan sebagai langkah rehat setelah anaknya terlibat dalam kasus perundungan atau bullying. 

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari saluran YouTube Vindes, Vincent menyampaikan permintaan maafnya kepada timnya di Vindes Media atas absennya selama sebulan terakhir ini.

"Semuanya, saya mau minta maaf karena sebulan ini saya tidak ada di Vindes," kata Vincent dikutip dari YouTube Vindes, Jumat (5/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sponsor

Vincent juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah memahami situasinya. 

"Saya mau minta maaf buat para sponsor, terima kasih atas pemaklumannya, dan tetap percaya sama Vindes," ujar Vincent dengan tulus.

 

3 dari 4 halaman

Berdiam Diri

Di samping itu, Vincent juga menjelaskan kondisinya selama periode rehat ini. Ia mengaku bahwa selama ini hanya berdiam diri di rumah tanpa melakukan aktivitas pekerjaan. Namun, dengan keuangan yang semakin menipis, terutama setelah memberikan THR kepada anak-anaknya, Vincent merasa perlu untuk kembali bekerja. 

"Saya juga minta maaf atas semua yang terjadi di beberapa bulan terakhir ini, saya dua bulan di rumah lo, saya nggak kirim THR, nggak ada duit saya," tambah Vincent.

 

4 dari 4 halaman

Kebutuhan Finansial

Keputusan Vincent untuk kembali bekerja juga didasari oleh kebutuhan finansial yang mendesak. Meskipun demikian, ia berharap bahwa segala kejadian dalam beberapa bulan terakhir ini dapat memberikan pelajaran berharga bagi dirinya dan keluarganya. Semoga dengan kembali aktif di dunia entertainment, Vincent Rompies dapat mengatasi setiap tantangan dengan kepala tegak dan semangat yang membara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini