Sukses

Alasan Vadel Badjideh Antar Lolly ke Rumah Nikita Mirzani Jelang Subuh, Ingin Ibu dan Putrinya Bersatu

Vadel Badjideh didampingi dua saudaranya membeberkan alasan mengantar Lolly ke rumah Nikita Mirzani dini hari jelang subuh. Ingin ibu dan anak bersatu.

Liputan6.com, Jakarta Kini giliran Vadel Badjideh menyampaikan klarifikasi terkait konflik Lolly dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani. Salah satunya, soal mendatangi rumah bintang film Nenek Gayung jelang subuh.

Didampingi dua saudaranya, Martin dan Bintang Badjideh, ia menjelaskan hari itu, Lolly anak Nikita Mirzani mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Inggris jam 23-an.

Bertolak dari bandara jam 24, Lolly dan Vadel Badjideh istirahat sejenak di kedai kopi. Jam 2 dini hari, barulah Vadel Badjideh mengantar Lolly ke rumah Nikita Mirzani. Sayang, pintu tak dibuka untuk mereka.

“Jam 2 kita sampai sana, ke rumahnya ibunya Lolly karena dekat posisinya sama rumah kita. Maka, jam 2 kita sampai langsung balikin Lolly. Niat buat bisa ketemu mamanya. Tapi, bukan kita yang ketemu. Lolly saja yang ketemu,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mungkin Ibu Dilangkahi

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (3/4/2024), sebelum berangkat ke rumah Nikita Mirzani, Vadel Badjideh mengingatkan Lolly bahwa lebih penting menemui ibu kandung ketimbang pacar saat pulang kampung.

“Ketemu ibu lo, lah. Karena di sini gue bisa nanti-nanti saja. Kan, lo ada masalah sama ibu lo. Enggak mungkin ibu dilangkahi, enggak mungkin. Semua ibu pasti kesal kalau (anaknya) ketemu pacarnya dulu. Itu pasti kesal,” ujar Vadel Badjideh.

3 dari 4 halaman

Lolly Tidak Takut

Ia menyebut tak ada rasa takut di air muka Lolly ketika hendak menemui ibunya. Vadel Badjideh hanya tak mau konflik Nikita Mirzani dan putrinya berlarut-larut. Andai pintu dibuka pun, ia tak ingin masuk rumah pelantun “Nikita Gang.”

“Enggak ada (ketakutan). It’s OK. Mau ketemu. Cuma dia enggak mau ada problem lagi, enggak mau. Cuma minta ditemani saja,” ia menyambung. Dari lubuk hati, Vadel Badjideh hanya ingin melihat Lolly dan ibunya bersatu.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Masuk Rumah Nikita Mirzani

“Enggak, enggak mau (masuk rumahnya). Cuma kasih Lolly ke ibunya, sudah habis itu kami cabut. Harapannya biar Lolly sama ibunya nyatu. Itu saja. Dan kita enggak ada fitnah nantinya. Vadel nih, pacaran sama Lolly enggak ada fitnah nanti dilihat orang,” tutup Vadel Badjideh.

Dalam kesempatan itu, ia menggarisbawahi keinginan melihat Lolly diterima ibunya lagi. Vadel Badjideh membantah tudingan jadi penyebab keributan Nikita Mirzani dan si sulung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.