Sukses

Sinopsis dan Link Streaming Drakor Beauty and Mr. Romantic Sub Indonesia

Drakor Beauty and Mr. Romantic yang dibintangi Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar drakor baru-baru ini dapat tontonan baru bertajuk Beauty and Mr. Romantic yang tayang mulai 23 Maret 2024 lalu. Drakor bergenre komedi romantis yang dibintangi Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo ini di Korea Selatan tayang setiap Sabtu dan Minggu, dan saat artikel ini ditulis sudah empat episode yang dirilis.

Beauty and Mr. Romantic merupakan drama kolaborasi kedua antara sutradara Hong Seok Goo dan penulis naskah Kim Sa Kyung, setelah drakor My Only One (2018).

Beauty and Mr. Romantic juga menjadi ajang reuni bagi Kim Sa Kyung dan Ji Hyun Woo, yang sebelumnya sama-sama terlibat dalam Young Lady and Gentleman (2021).

Seperti apa sinopsis drakor ini?

Drakor ini mengusahkan tentang seorang aktris papan atas Korea Selatan, Park Do Ra (Im Soo Hyang). Ada alasan kuat mengapa ia berusaha keras dalam mencapai statusnya ini: ia ingin lepas dari kemiskinan yang telah lama menjerat keluarganya.

Setelah bekerja keras tanpa kenal lelah, akhirnya ketenaran dan kekayaan berada di genggamannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Do Ra Kena Masalah

Hanya saja, tanpa terduga Park Do Ra menghadapi masalah besar yang menyebabkan kerja kerasnya hancur begitu saja.

Ia hampir memutuskan untuk keluar dari proyek drama barunya, tapi lantas mengurungkan niatnya setelah bertemu kembali dengan Go Pil Seung (Ji Hyun Woo). Ia merupakan produser drama rookie, sekaligus cinta pertama Park Do Ra pada masa kecil.

3 dari 4 halaman

Reaksi Go Pil Seung

Apesnya, Go Pil Seung justru merasa tak senang bertemu lagi dengan Park Do Ra.

Pria yang sangat berdedikasi dalam pekerjaannya ini hampir keluar dari pekerjaannya karena tak senang dengan sifat Park Do Ra di masa kecil.

4 dari 4 halaman

Link Streaming Beauty and Mr. Romantic

Vidio menghadirkan Beauty and Mr. Romantic yang akan hadir dengan 50 episode lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia dan Inggris mulai hari Sabtu, 30 Maret 2024.

Setiap minggunya, penonton bisa menyaksikan episode baru drakor ini pada hari Minggu dan Senin pukul 12:00 WIB.

Berikut link nonton drakor Link Streaming Nonton Drama Korea Beauty and Mr. Romantic Sub Indo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.