Sukses

Nonton Drama Korea Terbaru Beauty and Mr. Romantic yang Dibintangi Im Soo Hyang di Vidio

Drama Korea tebaru di Vidio berjudul Beauty and Mr. Romantic yang dibintangi Im Soo Hyang akan tayang mulai tanggal 30 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menayangkan drama Korea terbaru berjudul Beauty and Mr. Romantic minggu ini. Bagi penggemar drakor pastinya sudah tidak sabar untuk menonton drama yang dibintangi Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo. 

Im Soo Hyang sebelumnya dikenal lewat drakor berjudul My ID is Gangnam Beauty bersama Cha Eun Woo. Kali ini Im Soo Hyang akan membawakan karakter baru yang profesinya tidak jauh dengan kehidupan aslinya. 

Drakor ini bergenre drama romantis disutradarai Hong Seok Goo. Penasaran dengan ceritanya dan cara nontonnya di Vidio? Simak informasi berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Beauty and Mr. Romantic menggambarkan perjalanan hidup Park Do Ra (Im Soo Hyang), aktris terkenal yang melihat kariernya hancur dalam semalam karena kontroversi. 

Di sisi lain, Go Pil Seung, seorang sutradara yang bersemangat dan ambisius, juga terlibat dalam kisah tersebut. Hubungan mereka jadi pusat cerita yang rumit namun penuh unsur romantis.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Drama Korea Beauty and Mr. Romantic di Vidio

Saksikan perjalanan karier dan cinta Park Do Ra dengan nonton beauty and mr romantic di Vidio. Drakor ini akan tayang di Vidio mulai 30 Maret 2024. Kamu bisa langsung kunjungi halaman di sini beauty and mr romantic sub indo. Episode baru akan tayang setiap Minggu dan Senin pukul 12:00 WIB. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tontonan terlengkap dari film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, streaming drama korea terbaru, drama Asia, anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.