Sukses

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Disebut Putus karena Kena Mental Diserang Netizen

TenAsia juga mengungkap penyebab kandasnya hubungan Lee Jae Wook dengan personel aespa ini.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Lee Jae Wook dan Karina Aespa mengumumkan bahwa saat ini mereka sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara. Padahal, baru lima minggu keduanya go public.

Kabar mengejutkan ini pertama kali diumumkan oleh media Korea Selatan yaitu TenAsia. Media tersebut juga mengungkap penyebab kandasnya hubungan Lee Jae Wook dengan personel aespa ini.

Tenasia melaporkan bahwa alasan mereka putus adalah karena rasa sakit mental yang mereka terima dari komentar jahat yang ditujukan kepada mereka, serta rasa iba kepada penggemarnya.

Seperti diketahui, setelah berita kencan mengemuka, hubungan Karina dan Lee Jae Wook memang tidak sepenuhnya mendapat respons positif. Bahkan Karina sempat menulis surat berisi permintaan maaf pada penggamar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karina Merasa Menyakiti Fans

Intinya, ia meminta maaf kepada MY atau penggemar aespa karena telah mengecewakan mereka terkait berita kencan dengan Lee Jae Wook. Surat dengan tulisan tangan itu dirilis pada 6 Maret 2024.

"Saya akhirnya menulis surat ini dengan harapan bisa menyampaikan perasaan saya, meski hanya sedikit. Meski saya khawatir [surat] ini akan kembali menyakiti [MY], alasan saya mengambil risiko dan menulis ini adalah karena saya ingin menyampaikan dengan tulus permintaan maaf kepada para penggemar yang telah memberiku musim dingin terhangat sejak debut," begitu penggalan suratnya.

3 dari 4 halaman

Kabar Putus Dikonfirmasi

Kabar putusnya hubungan mereka juga telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi Lee Jae Wook, C-JeS Studio.

"Lee Jae Wook memutuskan untuk putus agar bisa fokus pada proyek yang sedang syuting. Keduanya memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung," kata pihak agensi dikutip dari Soompi, Selasa (2/4/2024).

"Mereka masing-masing akan menyapa [penggemar] melalui aktivitas dari posisi masing-masing ke depannya. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan yang hangat," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Terciduk Dispatch

Diberitakan sebelumnya, Dispatch merilis informasi bahwa Lee Jae Wook dan Karina Aespa sedang menjalin hubungan spesial. Kabar ini disiarkan pada Selasa 27 Februari 2024, lengkap dengan foto-foto keduanya yang diduga sedang berkencan di lingkungan tempat tinggal.

Keduanya diketahui pertama kali bertemu di acara Milan Fashion Week awal tahun ini. Mereka juga sempat berinteraksi di depan kamera. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini