Sukses

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Putus Usai 5 Minggu Go Public

Karina Aespa dan Lee Jae Wook mengakhiri hubungan setelah lima minggu mengumumkan status hubungan mereka kepada publik.

Liputan6.com, Seoul - Kabar kandasnya hubungan asmara kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Karina Aespa dan aktor Lee Jae Wook dikabarkan putus meski belum lama menjalin hubungan.

Kabar ini disiarkan pertama kali oleh media Korea selatan, TenAsia. Mereka mengakhiri hubungan setelah lima minggu mengumumkan status hubungan mereka kepada publik.

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi Lee Jae Wook, C-JeS Studio.

"Lee Jae Wook memutuskan untuk mengakhiri hubungan agar bisa fokus pada proyek yang sedang dalam tahap syuting. Keduanya memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung," kata pihak agensi dikutip dari Soompi, Selasa (2/4/2024).

"Mereka akan menyapa [penggemar] melalui aktivitas dari posisi masing-masing ke depannya. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan yang hangat," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terciduk Dispatch

Diberitakan sebelumnya, Dispatch merilis informasi bahwa Lee Jae Wook dan Karina Aespa sedang menjalin hubungan spesial. Kabar ini disiarkan pada Selasa 27 Februari 2024, lengkap dengan foto-foto keduanya yang diduga sedang berkencan di lingkungan tempat tinggal.

Beberapa jam setelah berita ini tersiar, CJes Studios selaku agensi Lee Jae Wook dan SM Entertainment sebagai perwakilan Karina akhirnya merilis pernyataan resmi. Keduanya dikonfirmasi sedang menjalin hubungan.

3 dari 3 halaman

Konformasi Agensi

"Keduanya mulai mengenal satu sama lain. Lee Jae Wook saat ini sedang syuting drama, dan karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta kalian menghormatinya," ujarnya dikutip dari situs Soompi, kala itu

SM Entertainment juga memberi pernyataan serupa dengan CJes Studios, "Karina dan Lee Jae Wook mulai mengenal satu sama lain.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.