Sukses

Saksikan FTV Ramadan Episode Petaka Pembantu Serakah Selasa 2 April 2024 Pukul 04:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan FTV Ramadan Episode Petaka Pembantu Serakah Selasa 2 April 2024 Pukul 04:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - FTV Ramadan Petaka Pembantu Serakah berkisah tentang Intan (25) lagi dikejar-kejar penagih utang bernama Mpok Nurul (30). Tak sengaja Intan ditabrak oleh Elsa (35) model cantik yang kala itu sedang menyupir mobil sambil bertengkar dengan suaminya Ganda (38). 

Mau tak mau Elsa dan Ganda akhirnya menolong Intan yang sebenarnya hanya luka ringan saja, tapi Intan tak mau dibawa ke rumah sakit dengan alasan Trauma atas kematian bapak ibunya, mengetahui dia juga sebatang kara maka Elsa membawanya ke rumah untuk dirawat jalan dengan dokter pribadi keluarga yang juga mengurus ibunya- Bu Ajeng (50) yang mengalami stroke sejak lama.

Intan pun coba mengambil hati, meskipun kakinya pincang (pincang-pincangan, aslinya ga parah) dia mau beres – beres, ngurus Bu Ajeng bahkan mau nganter sekolah Geisha (5) anaknya Elsa. Elsa pun mengangkat Intan sebagai pembantu dan pengasuh anaknya.

Semua itu dia lakukan agar suaminya mau bekerja dan tak beralasan selalu diperlakukan sebagai pembantu, Alih-alih demikian, Intan menggoda Ganda dengan tujuan dikasih uang jajan, tapi sayangnya kepergok Ajeng yang videoin Ganda masuk kamar Intan, Elsa pulang melabrak keduanya, tapi Intan pandai sekali flying victim, dia mengaku dijebak suaminya yang merasan kesepian dan nggak diAnggap, hal itu memicu Elsa mengusir Ganda.

Intan bahagia banget bisa lolos dari tuduhan tapi dia juga berhasil dapet duit jajan, tinggal di rumah mewah, dan lolos dari kejaran hutang, Cuma sialnya dia jadi pembantu, Intan bersumpah nggak selamanya dia berprofesi ini, dia harus kaya apapun caranya, Intan menatapi +bangunan rumah Elsa berharap dia juga bisa sekaya itu, tiba-tiba, petir mengagetkan Intan, pria misteris datang ingatkan Intan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uang Jajan Geisha Sering Dikentit

Kepergian Ganda membuat Intan semakin bebas menikmati apa saja di rumah itu, uang jajan Geisha sering dikentit, bahkan suka ngaco minta bayaran sekolah, resep obat Bu Ajeng juga suka diganti obat murahan sehingga Bu Ajeng yang mulanya membaik karena cocok dengan obatnya, kini sakitnya semakin memburuk, bahkan udah ga bisa pegang hape lagi sehingga dia nggak bisa ngadu ngadu lagi.

Intan seneng banget, “babu rasa majikan” bisa ngerasain fasilitas bu elsa sepuasnya. Tapi di perjalanan ke sekolah, tampak asap tebal muncul depan mobil Intan hentikan kendaraannya karena merasa melihat bayangan sosok di antara kabut itu, ternyata sosok misterius yang menghadangnya, sosok misterius minta Intan berhenti melakukan perbuatannya yang suka mengambil hak orang lain, Intan malah ngamuk

Semua takjub sama penampilan Intan yang diAnggap secantik bu Elsa, padahal mereka nyindir dan tau kalo yang dipake Intan memang baju, tas, dan sepatunya bu Elsa , tapi Intan dengan enteng bilang kalo dia adiknya Elsa.

Hingga suatu hari Intan kepincut Hengky (26) papa muda yang sering nganter anaknya, Angga (5) ke TK. Dia lagi ribut sama Istrinya – Disa (24) yang lagi ngambek dan pulang ke rumah ortunya. Tapi saking gantengnya Hengky, Intan pun rela berkorban nyolong duit Elsa. Bagaimana kisah selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini