Sukses

Sinopsis Film Mudik di Vidio, Film Indonesia Terbaik untuk Ditonton Saat Lebaran

Film Mudik dibintangi oleh Asmara Abigail dan Ibnu Jamil yang menceritakan drama keluarga. Nonton Mudik di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta film Indonesia, kabar gembira datang dari platform OTT Vidio. Film Mudik (2013) karya Adriyanto Waskito Dewo kini tersedia untuk ditonton di platform tersebut. 

Film yang dibintangi oleh Asmara Abigail, Putri Ayudya, Ibnu Jamil, dan Yoga Pratama Putra ini menghadirkan kisah drama keluarga yang menyentuh hati dan penuh makna.

Saksikan film keluarga Mudik hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketika Tradisi Berubah Menjadi Petaka

Film Mudik (2013) karya Adriyanto Waskito Dewo menceritakan kisah Aida (Asmara Abigail) yang mudik bersama suaminya, Firman (Ibnu Jamil), untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka. 

Di tengah perjalanan, mereka mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa orang lain. Kecelakaan ini membawa Aida pada serangkaian peristiwa yang memaksanya untuk menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersembunyi dalam hidupnya.

Film ini tidak hanya mengeksplorasi tema mudik dan tradisi Lebaran, tetapi juga mengangkat isu-isu seperti perselingkuhan, pengkhianatan, dan pencarian jati diri. 

Aida harus menghadapi kenyataan pahit tentang masa lalunya dan suaminya, serta membuat keputusan yang sulit tentang masa depannya.

Mudik menghadirkan akting yang kuat dari para pemainnya, terutama Asmara Abigail yang mampu menampilkan emosi kompleks Aida dengan begitu meyakinkan. 

Film ini juga memiliki visual yang indah dan sinematografi yang apik, yang semakin memperkuat atmosfer cerita.

3 dari 3 halaman

Nonton Mudik di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Mudik yang dapat Anda saksikan di Vidio. Segera nonton Mudik di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.