Sukses

5 Rekomendasi Film dan Series Gratis di Vidio, Berkah Ramadan untuk Kamu

Vidio menyediakan berbagai tayangan gratis selama bulan Ramadan. Simak 5 rekomendasi film dan series gratis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan tahun ini, Platform OTT Vidio menghadirkan berbagai pilihan film dan series yang bisa ditonton secara gratis di aplikasi Vidio. Beragam konten menarik tersedia, mulai dari drama Korea, anime, hingga film Indonesia.

Nikmati momen Ramadan yang lebih berkesan bersama keluarga dan teman dengan menonton berbagai tayangan seru di Vidio. Akses berbagai konten gratis untuk Ramadan yang lebih berasa bersama Vidio.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi film dan series yang bisa kamu nikmati secara gratis selama bulan Ramadan di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Serigala Terakhir

Vidio Original Series Serigala Terakhir penuh dengan aksi yang menceritakan tentang Alex (Abimana Aryasatya), seorang anggota geng yang ingin keluar dari masa lalunya yang kelam. Namun, Alex harus kembali bergabung menjadi mafia untuk melindungi orang yang disayanginya.

Bisakah Alex keluar dari masa lalunya yang kelam? Segera nonton Serigala Terakhir secara gratis selama bulan Ramadan.

3 dari 7 halaman

2. Suami-Suami Masa Kini

Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini merupakan serial komedi yang mengangkat kisah kehidupan empat sahabat. Serial ini menceritakan lika-liku rumah tangga dari empat sekawan tersebut.

Setiap pasangan suami-istri memiliki permasalahannya tersendiri yang dibalut dengan komedi yang ringan. Nonton Suami-Suami Masa Kini hanya di Vidio.

4 dari 7 halaman

3. 5 Cm

Film inspiratif ini menceritakan tentang persahabatan lima orang yang mendaki gunung Semeru. Kelima sahabat ini saling membantu dan mendukung satu sama lain dalam perjalanan mereka yang penuh dengan tantangan.

Film ini menunjukkan keindahan alam Indonesia dan nilai-nilai persahabatan yang kuat. Nonton 5 Cm gratis di aplikasi Vidio selama bulan Ramadan.

5 dari 7 halaman

4. Yumi’s Cell

Drama Korea ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Yumi yang dianalogikan dengan sel-sel dalam tubuhnya. Sel-sel ini mewakili berbagai emosi dan perasaan Yumi dalam menjalani kehidupan dan percintaannya.

Yumi’s Cell menghadirkan cerita yang unik dan menarik dengan animasi yang lucu dan menggemaskan. Nonton Yumi’s Cell di Vidio.

6 dari 7 halaman

5. Blue Lock

Serial anime ini menceritakan tentang program pelatihan sepak bola yang bertujuan untuk menciptakan striker terbaik di dunia. Para pemain muda dikarantina dan dipaksa untuk bersaing satu sama lain dalam berbagai pertandingan. 

Ego dan ambisi mereka diuji dalam program yang penuh dengan tekanan dan kompetisi. Nonton Blue Lock sub indo gratis di aplikasi Vidio selama bulan Ramadan.

7 dari 7 halaman

Nonton Film dan Series Terbaik di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai rekomendasi nonton gratis film dan series di Vidio selama bulan Ramadan. Kamu bisa saksikan Rekomendasi Film & Series Terbaik 2024 hanya di Vidio.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.