Sukses

Sinopsis Drama Korea Hide di Vidio, Memecahkan Misteri Hilangnya Cha Sung Jae

Drakor Hide disutradarai oleh Kim Dong Hwi. Simak sinopsis dan nonton drakor Hide hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar drama Korea dengan aliran misteri, bersiaplah untuk menyaksikan drakor "Hide" yang akan segera tayang di platform OTT Vidio mulai tanggal 24 Maret 2024.

Drakorini disutradarai oleh Kim Dong Hwi dan dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Lee Bo-young, Lee Chung-Ah, dan Lee Min-Jae,. "Hide" menjanjikan cerita yang menegangkan dan penuh misteri yang akan membuat Anda penasaran

Saksikan drama Korea Hide hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari Suami yang Hilang Tanpa Jejak

Drama Korea 'Hide' mengisahkan tentang Na Moon Young, seorang wanita yang mendapati dirinya tersandung dalam misteri yang tak terduga ketika suaminya yang tampan, Cha Sung Jae, tiba-tiba menghilang tanpa jejak. 

Kantornya berantakan, lantai dipenuhi dengan pecahan kaca, yang membuat Moon Young berada dalam kecemasan yang tak terucapkan. 

Dengan putus asa, Moon Young memulai misi pencarian yang membawanya ke dalam hal yang mencurigakan. Namun, upaya Moon Young untuk menghubungi Sung Jae sia-sia, seperti mencoba menjangkaunya melalui telepon yang tidak pernah diangkat. Bahkan, ketika sidang pengadilan penting yang seharusnya dihadiri oleh Sung Jae datang, dia tetap menghilang tanpa jejak. 

 

3 dari 4 halaman

Alasan Hilang yang Misterius

Moon Young terus menggali informasi, mencari jejak apa pun yang bisa menjelaskan hilangnya suaminya. Dari spekulasi tentang perdagangan saham hingga kemungkinan kecelakaan atau masalah kesehatan yang tak terduga, atau kemungkinan bunuh diri.

Namun, semakin Moon Young menyelidiki, semakin jelas bahwa Sung Jae mungkin tidak terlibat dalam hal tersebut. Tidak ada bukti yang mendukung teori bahwa dia memiliki catatan kriminal atau bahkan memiliki pikiran untuk bunuh diri. 

Akibatnya, kebingungan Moon Young semakin dalam, membuatnya bertanya-tanya apakah Sung Jae mungkin pergi dengan alasan yang sama sekali berbeda. Mungkin, dia pergi dengan suatu tujuan yang tak terduga atau alasan yang masih harus diungkapkan.

4 dari 4 halaman

Nonton Hide di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai sinopsis drakor Hide yang akan segera tayang di Vidio mulai 24 Maret 2024. Nonton drakor Hide hanya di Vidio.

Selain drakor, Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.