Sukses

7 Drama Korea Terbaru Maret 2024 di Vidio, Wajib Ditonton untuk Para Pecinta Drakor

Bagi para pecinta drama Korea, kabar gembira datang di awal bulan Maret 2024 karena Vidio menghadirkan sejumlah drama Korea terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta drama Korea, kabar gembira datang di awal bulan Maret 2024 karena Vidio menghadirkan sejumlah drama Korea terbaru. Vidio menyediakan berbagai macam pilihan drakor dari berbagai genre, seperti romance, comedy, hingga action.

Berikut ini adalah 7 drama Korea terbaru di bulan Maret 2024 yang bisa kamu tonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Yumi’s Cell

Yumi's Cells bercerita tentang kehidupan Yumi, seorang wanita lajang berusia 30-an. Drama ini tidak hanya berfokus pada Yumi, tetapi juga pada para "sel" di dalam otaknya yang digambarkan sebagai karakter animasi.

Yumi dilanda koma sel cinta setelah patah hati. Sel-sel otaknya berjuang membangunkannya. Goo Woong, pengembang game polos, membantu Yumi membuka hatinya lagi.

Drama Korea yang satu ini sangat menarik karena konsep ceritanya yang kreatif dan pembawaan yang ringan serta menghibur. Langsung saja nonton Yumi’s Cells di Vidio.

3 dari 9 halaman

2. Love Song For Illusion

Love Song For Illusion bercerita tentang seorang Putra Mahkota dan keturunan bangsawan yang menjadi pembunuh bayaran, bertemu dan jatuh cinta. Namun, rahasia mereka mengancam untuk menghancurkan keduanya.

Drama ini menampilkan kisah cinta yang rumit dan penuh intrik politik. Memiliki total 8 episode, kamu bisa nonton Love Song For Illusion melalui platform streaming Vidio.

4 dari 9 halaman

3. Branding in Seonsu

Branding in Seongsu adalah drakor yang dibintangi Lomon, Kim Ji-Eun, Yang Hye Ji, hingga Kim Ho Young. Drakor ini memiliki aliran romance dan fantasy.

Branding in Seonsu mengisahkan seorang pemimpin tim pemasaran dan pekerja magang bertukar jiwa setelah ciuman tidak disengaja. Mereka belajar hidup dengan tubuh orang lain dan menghadapi tantangan baru. Kamu bisa nonton Branding in Seonsu di Vidio.

5 dari 9 halaman

4. Knight Flower

Drama Korea Knight Flower bercerita tentang Jo Yeo-hwa, seorang janda bangsawan Joseon, menjalani kehidupan ganda sebagai pahlawan bertopeng di malam hari untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Knight Flower memiliki aliran komedi dan action yang dibalut dengan sejarah. Kamu bisa segera nonton Knight Flower hanya di Vidio.

6 dari 9 halaman

5. Oh! Young Sim

Drakor ini menceritakan Oh Young Sim, seorang PD acara TV variety show yang ingin membuat orang tertawa, tetapi selalu dibatalkan karena kurang populer. Kamu bisa nonton Oh! Young Sim hanya di Vidio.

7 dari 9 halaman

6. All That We Loved

All That We Loved merupakan kisah cinta dan persahabatan antara dua pria bernama Go Yoo dan Go Joon Hee. Mereka berdua jatuh cinta pada Han So Yeon, seorang gadis misterius dengan banyak rahasia.

Drama Korea yang satu ini memiliki aliran romcom yang tentunya seru untuk disaksikan. Langsung saja nonton All That We Loved melalui layanan streaming Vidio.

8 dari 9 halaman

7. Delightfully Deceitful

Drakor Delightfully Deceitful bercerita tentang Lee Ro-Woom adalah seorang jenius penipu yang pandai bicara dan sukses menghasilkan uang dengan penipuan. Ia terlibat dengan Han Moo-Young, seorang pengacara dengan kepribadian berbeda.

Bagi kamu yang suka dengan drakor dengan aliran drama kriminal, maka kamu bisa langsung nonton Delightfully Deceitful di Vidio.

9 dari 9 halaman

Nonton Drama Korea di Vidio

Itulah dari beberapa rekomendasi drama Korea terbaru di bulan Maret 2024 di Vidio. Kamu bisa streaming drakor tersebut untuk menemari hari-hari kamu di bulan ini.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.