Sukses

Kim Soo Hyun Punya Skill Nangis Instan di Drakor Queen of Tears, Kim Ji Won Sampai Takjub Plus Terheran-heran

Saking seringnya mewek di drakor Queen of Tears, Kim Soo Hyun merasa skill-nya kini sudah naik level.

Liputan6.com, Jakarta Kualitas akting Kim Soo Hyun dinilai penggemar jadi salah satu daya tarik drakor Queen of Tears. Kemampuannya menghantarkan emosi dalam tangisan, jadi salah satu yang kerap disorot penggemar.

Ternyata tak cuma penonton yang kagum dengan kemampuan pemeran Baek Hyun Woo ini, tapi juga Kim Ji Won sang lawan main. Hal ini disampaikan sang aktris dalam wawancara yang tayang di kanal YouTube Netflix K-Content baru-baru ini.

Dalam video bertajuk "Couch Talk with Kim Soo Hyun & Kim Ji-won" ini, awalnya aktris pemeran Hong Hae In tersebut berkomentar soal Park Sung Hoon yang begitu mudah tersentuh. Obrolan kemudian merembet pada kemampuan Kim Soo Hyun mewek.

"Dia bisa bercanda dan ngakak, tapi begitu sutradara bilang 'Action!' dia bisa menangis secara instan. Itu hebat banget," kata Kim Ji Won.

Rupanya kemampuan aktor 36 tahun ini dalam meneteskan air mata, membuat Kim Ji Won penasaran. "Aku sungguh ingin tahu," tutur sang aktris.

Kim Soo Hyun pun memulai penjelasannya. "Berdasarkan pengalamanku, air mata kita itu jumlahnya terbatas. Kalau dari awal sudah digunakan terlalu banyak, maka di belakang nanti bisa kehabisan," tuturnya.

Kim Soo Hyun juga menerangkan pentingnya mengambil jeda waktu istirahat saat syuting adegan tangisan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Skill Nangis Kim Soo Hyun

Kim Ji Won menyetujui teori Kim Soo Hyun ini.

"Jumlah air mata yang bisa kita keluarkan dalam satu hari jumlahnya terbatas. Jadi kalau sejak awal aku sudah terlalu banyak menangis, maka sulit untuk mengelola emosiku, dan aku enggak bisa nangis lagi setelahnya," kata dia.

Saking seringnya mewek di drakor ini, Kim Soo Hyun merasa skill-nya kini sudah "naik level."

"Menurutku kemampuanku sudah meningkat saat syuting tayangan ini. Kayak ter-upgrade gitu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Rating Mencapai 16 Persen

Sementara itu dua episode terbaru Queen of Tears yang tayang Sabtu dan Minggu (30-31/3/2024) lalu, terus menunjukkan rating kenaikan. Dilansir dari Soompi, Nielsen Korea mencatat bahwa episode ketujuh drakor ini mencetak rekor rating tertingginya untuk penayangan pada hari Sabtu—mencapai 12,8 persen.

Sementara episode delapan yang diputar hari Minggu, mencapai rating rata-rata nasional tertinggi selama masa penayangan Queen of Tears yakni 16,1 persen.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Queen of Tears

Queen of Tears sendiri berkisah tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Keduanya menikah, dan menghadapi krisis tak terduga dalam hubungan mereka.

Hong Hae In mengetahui dirinya terkena penyakit yang membuat umurnya tak panjang, sementara Hyun Woo diam-diam sudah tak tahan lagi dengan pernikahan mereka. Di tengah krisis ini, hadir Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) yang punya niat misterius mendekati Hae In. 

Drakor Queen of Tears saat ini tengah tayang di tvN dan Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.