Sukses

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus Cinta Padahal Baru 2 Minggu Go Public, Agensi Bilang Begini

Pasangan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah resmi putus setelah hubungan asmara yang baru dua minggu go public tersebut menuai kontroversi publik.

Liputan6.com, Jakarta, - Kabar mengejutkan datang dari jagat idol Korea Selatan. Pasangan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol resmi putus. Padahal, mereka baru go public dua minggu. Berbagai sumber menyebut cinta mereka kandas pada Sabtu (30/3/2024).

Kabar perpisahan keduanya pertama kali diungkapkan media lokal, EDaily. Hari yang sama, pihak Ryu Jun Yeol mengonfirmasi kepada Sports Today bahwa mereka telah putus selang dua minggu sejak hubungannya mencuat ke publik, 15 Maret 2024.

Di sisi lain, agensi Han So Hee, 9Ato Entertainment, memberi respons. Mereka merilis pernyataan bahwa sang aktris memutuskan mengakhiri kisah asmara dengan mantan pacar Hyeri Girl’s Day tersebut.

“Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol sudah putus. Keduanya menyadari bahwa peran mereka sebagai aktor jauh lebih penting. Mereka telah berjanji untuk tidak buang-buang emosi buat masalah pribadi lagi,” terang perwakilan agensi Han So Hee, seperti dikabarkan Koreaboo

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Han So Hee Menderita dan Menyesal

Pihak agensi mengakui aktrisnya menderita gara-gara hubungan asmaranya. Han So Hee mengaku menyesal dan akan menerima segala bentuk kritikan yang dilayangkan kepadanya.

“Han So Hee telah membuat dirinya dan publik menderita karena perasaan pribadinya selama ini. Cara dia berkomunikasi [dengan publik] kurang tepat. Dia menyesal. Dia akan menerima kritik apa pun [yang ada],” tutur pihak 9Ato Enterntainment.

Seperti diketahui, sejak mengaku pacaran, hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol kerap menimbulkan kontroversi yang membuat keduanya jadi sorotan publik.

 

3 dari 4 halaman

Lelah Menghadapi Spekulasi

Kabar berakhirnya hubungan asmara yang masih seumur jagung ini muncul tak lama setelah Han So Hee merilis pernyataan tertulis melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (29/3/2024). Beberapa menit kemudian, pernyataan ini dihapus.

Dalam pernyataan panjang tersebut, bintang drakor The World of The Married ini membantah tuduhan transit love dalam hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl’s Day. Ia juga mengaku lelah menghadapi spekulasi orang-orang yang tak berkesudahan.

Aku sudah lelah dengan spekulasi yang beredar. Aku sampai di titik ini dengan tujuan mencapai kebahagiaan di hidupku," ucapnya mengawali pernyataan panjang yang kini telah dihapus.

4 dari 4 halaman

Frustasi dengan Ryu Jun Yeol yang Tetap Bungkam

Di sisi lain, Han So Hee mengaku sudah berusaha menghubungi Hyeri untuk membicarakan permasalahan ini secara langsung, tetapi nihil.

Jika pernyataan ini salah, saya tidak masalah dengan apapun reaksi publik, dan saya akan merasa terhormat jika sunbaenim (Hyeri) dapat menghubungi saya, karena saya telah mencoba untuk menghubunginya dengan cara apa pun, namun gagal,” ungkap bintang Gyeongseong Creature.

Terakhir, So Hee diduga menyindir Ryu Jun Yeol yang tidak mau buka suara sejak permasalahan ini bergulir. Sikap bungkam bintang drakor Reply 1998 ini membuat Han So Hee frustasi.

Saya juga frustrasi dengan kenyataan bahwa satu orang yang terlibat dalam masalah ini tetap diam,” paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini