Sukses

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Sang Pengasuh, Sudah Lapor Polisi

Kabar kurang menyenangkan menimpa selebgram Aghnia Punjabi. Diketahui, putri pertamanya, Jana Amira Priyanka, menjadi korban kekerasan suster pengasuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan menimpa selebgram Aghnia Punjabi. Diketahui, Putrinya, Jana Amira Priyanka, menjadi korban penganiayaan suster pengasuhnya.

Hal itu pertama kali diumumkannya melalui postingan stories Instagram pribadinya. "Suster bia***! Tidak punya hati!" tulisnya, dikutip pada Jumat (29/3/2024).

"Mbania ceritakan kronologi nanti ya, pikiran mbania kacau dan harus ada kontrak kerja yang harus aku selesaikan," lanjutnya.

Selang beberapa waktu, perempuan yang kerap disapa Emy itu menceritakan kronologi lebih lengkap dalam sebuah postingan. Dengan nada marah, selebgram asal Malang itu meminta untuk merepost kejadian tragis yang menimpa anaknya.

"KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST😭🙏🏻ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER "I", " buka Emy dalam keterangan unggahannya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkap Kondisi Anak Saat Ini

Selama ini, Emy sudah menganggap pengasuhnya itu bak keluarga sendiri. Siapa sangka ditangan orang kepercayaanya itu tega menyiksa anak yang ia lahirkan pada tahun 2020. "Sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini, " terangnya.

Dalam unggahan, ia menampilkan sederet foto wajah Jana yang babak belur. Putrinya itu mengalami lebam parah pada bagian mata sebelah kiri dan luka di daun telinga sebelah kanan.

 

 

3 dari 4 halaman

Minta Bantuan ke Pihak Kepolisian

Emy meminta pihak kepolisian untuk segera menindaklanjuti laporan perkaranya. Ia berharap kisah pilu yang dialami anaknya ini diproses secara adil.

"Mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil-adilnya," ia melanjutkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Babysuster dari Yayasan Terkenal

Selain itu, Emy pun mengungkap kekecewaannya. Pasalnya, ia merasa tak pernah ada masalah dengan suster berinisial 'I' itu. Terlebih pengasuhnya itu berasal dari sebuah yayasan yang cukup tersohor di Surabaya yang tak disebut namanya.

"Perlu di ketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus "i"saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan" ujarnya.

Di akhir, ia juga menyertakan video rekaman CCTV saat si pengasuh menganiaya anaknya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.