Sukses

Pengacara Ungkap Ammar Zoni Rindukan Anak-anaknya hingga Membelikan Mainan

Sepengetahuan Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni, mainan itu dibeli mantan suami Irish Bella tersebut untuk sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, seiring berkas perkara narkoba yang menjeratnya dinyatakan lengkap atau P21. Selama ini, Ammar Zoni diketahui mendekam di Rumah Tahanan Polres Jakarta Barat.

Di antara barang yang dibawa, Ammar Zoni membawa rupanya mainan anak. Sepengetahuan Jon Mathias, kuasa hukum sang aktor, mainan itu dibeli mantan suami Irish Bella tersebut untuk sang buah hati.

"Saya pernah dengar. Itu kan dia pernah pesan ke temannya untuk dibelikan mainan anak, dan diberikan ke anaknya," ungkap Jon Mathias di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (28/3/2024).

"Mungkin belum sempat barangkali ya, jadi bisa aja dititipin ke kami. InsyaAllah-lah sebagai PH akan mengantarkannya nanti," sambung Jon Mathias.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ammar Zoni sangat dekat dengan anak-anaknya

Jon Mathias menyebut Ammar Zoni sangat rindu dengan anak-anaknya. Menurut Jon, hal itu wajar dirasakan Ammar, mengingat ia sangat dekat dengan anak-anaknya.

"Oh ya pastilah (rindu). Ya siapa sih yang enggak rindu sama anaknya. Ini kan sudah lazim. Orang gila aja bisa rindu sama anaknya, apalagi orang normal. Selama ini Ammar itu kan deket dengan anaknya," jelas Jon Mathias.

 

3 dari 4 halaman

Mainan dibeli Ammar Zoni dengan menitip kepada teman

Jon mengatakan, mainan tersebut dibeli Ammar Zoni dengan menitip kepada teman yang datang menjenguk. Menurut Jon, mungkin Ammar belum sempat menitipkan mainan itu untuk diantar ke anaknya.

"Tentu belum sempat diantar karena mungkin belum ada keluarga yang datang, jadi ya dia (Ammar) nggak bisa menitipkan. Tapi nanti kita tanya juga apakah dititipkan ke saya," paparnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Ammar Zoni seringkali dijenguk temannya bernama Christian

Disinggung kapan terakhir kali Ammar dijenguk keluarga, Jon tak dapat memastikannya. Dari info yang Jon dengar, Ammar Zoni seringkali dijenguk temannya bernama Christian.

"Kalau itu memang saya enggak tanyakan juga ya, dia lebih tahu daripada kita. Karena kan setiap ada yang jenguk kan pasti muncul. Yang sering itu temennya, Christian itu," ucap Jon Mathias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.