Sukses

6 Potret Ammar Zoni dengan Penampilan Baru yang Lebih Gemuk, Jenggot Dibiarkan Tumbuh Lebat

Ada yang berbeda dari penampilan Ammar Zoni selama mendekam di tahanan Polres Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ammar Zoni diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis, 28 Maret 2024, seiring berkas perkara kasus narkoba yang menjeratnya untuk ketiga kali dinyatakan lengkap atau P21.

Hal itu disampaikan Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar Ammar. Bintang sinetron Ikatan Cinta akan menjalani penahanan di kejaksaan setelah 3 bulan mendekam di Polres Jakarta Barat.

 

Ada yang berbeda dari penampilan Ammar selama mendekam di tahanan Polres Jakarta Barat. Tubuhnya kini tampak lebih gemuk dan jenggot yang dibiarkan lebat.

Berikut, 6 potret penampilan terbaru Ammar Zoni saat diserahkan ke kejaksaan dengan perawakan yang jauh berbeda dari pada sebelumnya dirangkum Liputan6.com

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tersenyum

Ammar Zoni hanya tersenyum saat turun dari mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Ammar tampak mengenakan kaos hitam yang dibalut kemeja hitam, dengan padanan peci bewarna senada.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Pakai Tasbih

Ammar Zoni juga mengenakan tasbih yang melingkar di lehernya. Ia tak banyak bicara setibanya di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Ia hanya melempar senyum ke arah awak media, sambil terus digiring menuju ruang pelimpahan tersangka.

 

4 dari 7 halaman

3. Siap Jalani Sidang

Jon Mathias mengatakan, pihaknya juga sudah menyiapkan diri menghadapi persidangan yang akan dijalani Ammar. Ia mengatakan, sejauh ini Ammar dalam kondisi baik. "Persiapan kita tentu sudah pertama berangkat dari BAP, kita tentu sudah persiapkan dakwaan, pastilah kita udah siap," katanya.

 

5 dari 7 halaman

4. Bawa Mainan Anak

Di antara barang yang dibawa, Ammar Zoni membawa mainan anak. Sepengetahuan Jon Mathias, kuasa hukum, mainan itu dibeli Ammar Zoni untuk sang buah hati. "Saya pernah dengar. Itu kan dia pernah pesan ke temannya untuk dibelikan mainan anak, dan diberikan ke anaknya," ungkap Jon Mathias di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (28/3/2024).

6 dari 7 halaman

5. Kangen Anak

Jon Mathias menyebut Ammar Zoni sangat rindu dengan anak-anaknya. Menurut Jon, hal itu wajar dirasakan Ammar, mengingat ia sangat dekat dengan anak-anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Jarang Dijenguk Keluarga

Disinggung kapan terakhir kali Ammar dijenguk keluarga, Jon tak dapat memastikannya. Dari info yang Jon dengar, Ammar Zoni seringkali dijenguk temannya bernama Christian. "Kalau itu memang saya enggak tanyakan juga ya, dia lebih tahu daripada kita. Karena kan setiap ada yang jenguk kan pasti muncul. Yang sering itu temennya, Christian itu," ucap Jon Mathias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.