Sukses

Robert Pattinson Sambut Kelahiran Anak Pertama, Terciduk Saat Jalan-Jalan Bawa Stroller Bayi Warna Pink

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse diketahui bertunangan pada Desember 2023 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Robert Pattinson kini punya satu posisi baru, yakni sebagai seorang ayah. Tanpa gembar-gembor, sang tunangan Suki Waterhouse ternyata telah melahirkan anak pertama mereka.

Kabar bahagia ini bukan diketahui dari perwakilan pasangan bintang tersebut, tapi hasil jepretan paparazi. Dilansir dari E! News dan US Weekly, Rabu (27/3/2024), dalam foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail, sang bintang Batman dan kekasihnya terlihat berjalan bersama di Los Angeles.

Keduanya tampil kasual dan sederhana. Suki Waterhouse mengenakan trench coat hitam, sementara bintang Twilight ini mengenakan hoodie abu-abu dan jaket puffer. Yang membuat foto ini jadi sorotan, karena Robert Pattinson terlihat sedang mendorong kereta bayi warna pink.

Media sendiri berupaya meminta klarifikasi kepada perwakilan sang aktor, tapi belum mendapat jawaban.

Seperti diketahui, Suki Waterhouse mengumumkan kehamilannya pada Desember tahun lalu, saat tampil di Festival Coronoa Capital di Meksiko. Dalam video yang beredar di media sosial, Suki Waterhouse tampil dengan jas bulu, minidress, dan tights yang berkilauan.

“Aku merasa ekstra berkilauan hari ini, karena menurutku [penampilanku] akan mendistraksi kalian atas sesuatu yang sedang terjadi,” tuturnya, sambil menyingkap jasnya, memperlihatkan perutnya yang membuncit. Hadirin yang menyaksikan penampilan Suki langsung bersorak mendengar pengumuman ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikabarkan Sudah Tunangan

Pada bulan yang sama dengan pengumuman kehamilannya, Suki Waterhouse juga dikabarkan telah bertunangan dengan Robert Pattinson. Isu ini mulai berembus saat aktris dan penyanyi asal Inggris tersebut terciduk sedang berjalan-jalan di London dengan cincin berlian di jari manisnya.

People kemudian mendapat konfirmasi soal pertunangan mereka dari seorang sumber anonim. “Mereka telah bertunangan. Keduanya ingin menikah. Hal ini sangat penting bagi mereka,” kata sang narasumber. 

3 dari 4 halaman

Robert Pattinson Sudah Siap Jadi Ayah

Kala itu, sumber yang sama juga menyebut bahwa Robert Pattinson sudah siap lahir batin dengan peran baru yang akan menyongsongnya nanti. Yakni sebagai ayah maupun suami.

‘[Robert Pattinson] sudah sangat siap,” kata sang sumber.

4 dari 4 halaman

Robert Pattinson Akui Dirinya Protektif

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse sendiri mulai diisukan menjalin kisah cinta sejak Juli 2018 lalu. Tahun sebelumnya, sang aktor Batman baru putus hubungan dengan mantan tunangannya, F.K.A Twigs.

Pada April 2019, Robert Pattinson akhirnya buka suara soal Suki Waterhouse untuk pertama kalinya. Ia mengungkap alasan mengapa ia begitu melindungi hubungannya dengan sang kekasih.

“Jika Anda membiarkan orang masuk, maka itu akan mengurangi nilai cinta… Kalau ada orang asing bertanya kepadamu di jalan soal hubunganmu, kamu pasti menganggap ini sangat tidak sopan. Karena itu, lebih baik jika kamu mendirikan tembok [pelindung],” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.