Sukses

Ryu Da In - Lee Chae Min Dikonfirmasi Pacaran, Berawal dari Momen Manis bak Drakor yang Terciduk Warganet

Warganet tentu heboh, mengingat Ryu Da In dan Lee Chae Min tampil bersama di drakor sukses Crash Course in Romance.

Liputan6.com, Seoul - Satu pasangan baru di jagat hiburan Korea baru saja terungkap: Ryu Da In dan Lee Chae Min. Rupanya pengumuman terkait pasangan ini berjalan dengan cara yang terbilang unik.

Dilansir dari Soompi, Selasa (26/3/2024), ini berawal dari unggahan seorang warganet ke media sosial yang jadi viral pada hari Minggu pekan lalu. Sang warganet membagikan video dua muda-mudi yang sedang berjalan kaki di trotoar.

Perilaku keduanya sungguh manis dan romantis. Bak adegan drakor, sosok pria yang diduga sebagai Lee Chae Min terlihat memakaikan jaketnya kepada wanita di sebelahnya yang kedinginan. Perempuan ini diyakini sebagai Ryu Da In.

Tak hanya itu, pria ini juga membawakan tas milik ceweknya. Internet tentu heboh, mengingat kedua bintang muda ini tampil bersama di drakor sukses Crash Course in Romance yang tayang pada 2023 lalu.

Tak berhenti sampai di sini. Pada hari yang sama, Lee Chae Min dan Ryu Da In membagikan foto mereka di Instagram masing-masing. Dalam potret ini, keduanya mengenakan pakaian dalam video viral tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Teman....

Agensi Lee Chae Min dan Ryu Da In, GoldMedalist serta Aground, sama-sama membenarkan spekulasi ini.

“Lee Chae Min dan Ryu Da In awalnya memulai hubungan sebagai teman kerja, dan kini saling mengenal dengan perasaan positif. Kami mohon dukungan kalian yang hangat,” kata perwakilan agensi.

3 dari 4 halaman

Peran di Drakor Crash Course in Romance

Dalam Crash Course in Romance, Lee Chae Min dan Ryu Da In sama-sama memerankan karakter pendukung. Ryu Da In memerankan Jang Dan Ji, sahabat Nam Hae E (Roh Yoon Seo).

Sementara Lee Chae Min memerankan Lee Sun Jae, sosok siswa pintar yang naksir Hae E.

4 dari 4 halaman

Proyek Terbaru Ryu Da In dan Lee Chae Min

Sementara itu Ryu Da In comeback dalam Pyramid Game yang baru-baru ini tamat. Adapun Lee Chae Min, bergabung dalam drakor Netflix Hierarchy, yang akan tayang pada kuarter kedua tahun ini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.