Sukses

The Perfect Strangers Jadi Series Pertama Beby Tsabina Mainkan, Pasca Kuliah di Luar Negeri

Beby Tsabina kembali bermain dalam series terbaru berjudul The Perfect Strangers yang menjadi series pertama setelah vakum karena kuliah

Liputan6.com, Jakarta Ada yang merindukan sosok artis cantik Beby Tsabina? Setelah beberapa tahun berkuliah di luar negeri tepatnya Universitas Western Michigan. Selama berkuliah Beby Tsabina vakum cukup lama dari dunia entertainment dan menikmati kehidupannya sebagai mahasiswi. 

Pasca lulus dan memperoleh gelar Bachelor of Business Administration, Beby Tsabina kembali ke Indonesia dan langsung mempersiapkan project perdananya. Beby akan bermain dalam Vidio Original Series berjudul The Perfect Strangers

Bagaimana kesan pertama Beby Tsabina di project terbarunya ini dan karakter apa yang dimainkan? Simak informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Project Perdana

Beby Tsabina merupakan artis muda yang sudah bermain dalam banyak film layar lebar, sinetron dan juga series. Mulai dikenal saat bermain dalam sinetron Anak Jalanan dan Mermaid in Love. Sedangkan karir film layar lebarnya mulai naik saat berperan dalam film Dear Nathan dan Rentang Kisah. 

Selain aktif di dunia entertainment Beby juga dikenal sangat memperhatikan pendidikannya. Maka saat dirinya memutuskan berkuliah di luar negeri untuk beberapa tahun banyak penggemar yang merindukan Beby Tsabina bermain film atau series. 

Dalam wawancara saat memperkenalkan series terbaru yang dirinya mainkan, Beby Tsabina mengaku The Perfect Strangers adalah series pertama yang dimainkan setelah lulus kuliah. Setelah pulang ke Indonesia Beby langsung mempersiapkan dirinya untuk memperdalam karakter dalam series ini. 

3 dari 4 halaman

Berperan Sebagai Alexa

Dalam series ini Beby Tsabina akan berperan sebagai Alexa yang nantinya akan beradu akting dengan Maxime Bouttier yang berperan sebagai Liam. Alexa dan Liam memiliki latar belakang yang sangat berbeda dan berusaha untuk menyatukannya. 

Series ini bergenre drama romantis namun juga ada adegan aksi dan bernuansa thriller. Ceritanya diadaptasi dari wattpad hits berjudul The Perfect Strangers, membuat banyak penggemar cerita wattpad ini menantikan versi seriesnya. 

4 dari 4 halaman

Segera Tayang Series The Perfect Strangers di Vidio

Itulah beberapa informasi mengenai series the perfect strangers yang dibintangi Beby Tsabina. Series ini akan segera tayang mulai bulan april 2024 di Vidio. Nantikan keseruannya yang hanya bisa ditonton di Vidio. Nonton juga berbagai Film Beby Tsabina lainnya di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.