Sukses

The Perfect Strangers Wattpad VS Series, Akankah Beby Tsabina dan Maxime Bouttier Mampu Perankan Karakter Versi Novelnya?

Series terbaru The Perfect Strangers di adaptasi dari cerita wattpad populer akan segera tayang. Versi seriesnya akan dibintangi Beby Tsabina dan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk penggemar cerita wattpad populer The Perfect Strangers karya nama pena yessynut. Dimana cerita wattpad ini akan segera tayang dalam bentuk series di Vidio. 

Cerita Wattpad ini pertama kali dirilis tahun 2017 yang merupakan seri ketiga dari trilogi novel Heaton series yang dibuat oleh penulis. Tidak terbayang jika cerita seru ini dijadikan series akan seru pastinya. 

Terutama The Perfect Strangers akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yang memvisualisasikan pemain dalam cerita wattpad tersebut. Akan ada Beby Tsabina dan Maxime Bouttier yang menjadi pemain utamanya. 

Apakah versi series akan lebih bagus dari versi cerita wattpad? Sebelum nonton seriesnya simak sedikit sinopsis versi wattpadnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Versi Wattpad

3 dari 4 halaman

Peran Beby Tsabina dan Maxime Bouttier

Beby Tsabina akan berperan sebagai Alexa dan Maxime Bouttier akan memainkan karakter bernama Liam. Mereka akan beradu akting sebagai mata-mata dan pemimpin mafia yang saling menyukai. 

Namun untuk jalan ceritanya apakah akan sama persis dengan cerita wattpad belum diketahui. Walau tim The Perfects Strangers series sudah merampungkan semua proses syutingnya. 

4 dari 4 halaman

Nonton The Perfect Strangers di Vidio

Penasaran dengan jalan cerita versi seriesnya? Jangan lewatkan dan nantikan The Perfect Strangers yang akan segera tayang di platform streaming Vidio bulan april 2024. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.