Sukses

Tulus Hipnotis Ribuan Penonton di Acara KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024

Tulus menjadi salah satu penyanyi yang paling dinantikan. Bahkan, para penggemar bersedia antre tiket sejak pukul 11 siang demi mendapatkan posisi di barisan depan, semata-mata agar bisa menikmati penampilannya secara dekat.

Liputan6.com, Jakarta Hiruk pikuk Kota Jakarta seketika reda. Begitu Tulus naik ke atas panggung membawakan lagu-lagu melankolisnya. Seperti halnya dalam acara Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2024, yang diadakan oleh Kapan Lagi Youniverse.

Tulus menjadi salah satu penyanyi yang paling dinantikan. Bahkan, para penggemar bersedia antre tiket sejak pukul 11 siang demi mendapatkan posisi di barisan depan, semata-mata agar bisa menikmati penampilannya secara dekat.

Pada malam itu, ia tampil sebelum Feel Koplo yang menjadi penutup acara ini. Suasana mendadak riuh, saat penyanyi asal Bukittinggi naik ke panggung KLBB pukul 20.30 WIB.

Para penonton, yang sebagian besar terdiri dari kaum muda, langsung terbius begitu Tulus memulai penampilannya dengan membawakan lagu berjudul "Jatuh Suka".

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sapaan Manis

Tak akan lengkap rasanya, kalau Tulus tak menyapa penonton dengan gayanya yang khas. Begitu memulai penampilannya di atas panggung. Di mana pun itu, ia akan mengenalkan dirinya dengan senyuman manisnya kepada penonton. Termasuk di acara KLBB 2024 yang berlangsung kemarin.

"Nama saya Tulus, saya seorang penyanyi dan penulis lagu. Malam ini, saya akan membawakan banyak lagu," ujar Tulus seraya memperkenalkan personil lainnya.

3 dari 4 halaman

Satu Jam Penuh

Pada kesempatan itu, Tulus menyanyikan 11 lagu dengan durasi satu jam penuh. Dapat dikatakan menyumbang lebih banyak lagu dibanding artis lainnya.

Lagu-lagu andalan pun turut dibawakan. "Satu Kali", "Ruang Sendiri", hingga "Sewindu" berhasil membuat ribuan penonton bersatu menyanyikan liriknya dengan antusias.

Selain itu, Tulus juga memberikan kejutan kepada penonton dengan menyanyikan lagu "Remedi", meski tidak ada dalam song list. "Sebetulnya, ngga ada remidi malam ini. Tapi karena kalian teriak meminta itu. Depannya aja ya, " ujar Tulus.

Tulus juga mengatakan rasa senangnya dapat berdekatan dengan para penggemarnya "Saya lebih suka kalau kita sedekat ini, " terangnya.

4 dari 4 halaman

Tangisan Penonton

Dalam momen yang menggetarkan itu, tidak sedikit penonton yang terbawa dalam aliran emosional yang dalam, bahkan mengalirkan air mata ketika mendengarkan lagu-lagu penuh makna dari sang musisi.

Terlebih saat Tulus membawakan lagu "Hati-hati di Jalan". Saat lagu dilantunkan, penonton berteriak riang dan langsung memasuki mode galau. Begitu meresapi lagu hits yang satu ini.

KapanLagi Buka Bareng 2024 sukses berkat dukungan para sponsor. Tak lain  BRI, Mie Sedap, Iso Plus, Mitsubhisi Motor, Universitas Terbuka, Stella dan Axis Unggul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.