Sukses

Terungkap, Penyakit yang Diderita Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia

Stevie Agnecya diduga meninggal dunia akibat penyakit kanker rahim.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar menyedihkan datang dari dunia selebritas, di mana selebgram terkenal Stevie Agnecya diduga meninggal dunia akibat penyakit kanker rahim. Informasi ini terungkap dari pengakuan salah seorang sahabatnya, Wanda Hara. 

Wanda Hara mengaku sangat terkejut ketika mendengar kabar kepergian Stevie. Ia mengetahui berita tersebut dari temannya, Violenzia Jeanette.

"Benar-benar terkejut, saya mendapat kabar tengah malam dari Vio," ujar Wanda Hara seperti yang dilaporkan dalam video di kanal YouTube Seleb Oncam News, pada Minggu (24/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lama Tak Mendengar

Meskipun Wanda mengaku sudah lama tidak berhubungan dengan Stevie, ia sempat mendengar kabar bahwa Stevie Agnecya sedang sakit. 

"Sudah lama sekali sejak terakhir kali saya berhubungan dengannya. Tetapi saya mendengar bahwa dia sedang sakit," ungkap Wanda.

 

3 dari 3 halaman

Kanker Rahim

Menjawab pertanyaan tentang penyakit yang diderita Stevie, Wanda Hara menyebut bahwa Stevie Agnecya mengalami kanker rahim. Wanda juga memberikan gambaran bahwa almarhumah adalah orang yang baik dan selalu membantu orang lain. 

"Aku kurang tahu sakitnya apa, tapi tadi malam diinfo sakitnya kanker rahim. Baik banget sih dia, happy orangnya, terus selalu nolong orang," paparnya dengan rasa haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.