Sukses

Samuel Rizal Mantan Suami Mendiang Stevie Agnecya Ucap Selamat Tinggal: Kamu Memberiku Satu Hal Berharga

Samuel Rizal seolah menganggap Stevie Agnecya telah menyisakan memori indah dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kabar duka atas meninggalnya Stevie Agnecya, sang mantan suami, Samuel Rizal, belum lama ini sempat menyampaikan kata-kata berisi ucapan selamat tinggal. Kalimat itu ditorehkan oleh Samuel Rizal melalui media sosialnya.

Meskipun tak secara gamblang ditujukan kepada siapa, namun Samuel Rizal menyampaikan ucapan selamat tinggal melalui media sosial di tengah suasana duka mendalam setelah Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) malam.

Ucapan ini juga disampaikan setelah media sosial Samuel Rizal dipenuhi oleh komentar-komentar para netizen yang menyampaikan kabar duka perihal meninggalnya Stevie Agnecya. Samuel Rizal pun seolah menganggap Stevie telah menyisakan memori indah dalam hidupnya.

"Selamat tinggal seperti selamanya. Perpisahan seperti sebuah akhir. Tapi di dalam hatiku adalah memori dan kamu akan selalu begitu," tulis Samuel Rizal, mengutip akun Instagram @samuelrizal1, Minggu (24/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang yang Memberi Satu Hal Berharga

Selanjutnya, Samuel Rizal juga seolah menyampaikan bahwa Stevie merupakan salah satu orang yang telah memberikannya satu hal berharga. Doa untuk mendiang pun dipanjatkan.

"Karena kamu telah memberiku satu hal yang sangat berharga di dunia ini," tulis Samuel Rizal.

"Doaku selalu menyertai kamu. So long, dan selamat jalan," ia menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Kilas Balik Samuel Rizal dan Stevie

Kilas balik hubungan Samuel Rizal dan mendiang Stevie Agnecya di masa lalu, keduanya sempat menikah pada tahun 2012 dan dikaruniai seorang anak perempuan.

Namun pada 2016, keduanya memutuskan untuk bercerai. Sejak saat itu, Samuel Rizal sama sekali belum menikah lagi. Sementara Stevie menikah dengan pilot bernama Anggi Pratama.

 

4 dari 4 halaman

Pemakaman Stevie Agnecya

Anggi Pratama melibatkan diri selama proses pemakaman Stevie Agnecya, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Jumat (22/3/2024). Ia tampak turun langsung ke liang lahad untuk memakamkan jenazah sang istri tercinta.

Setelah pusara diuruk dengan tanah, para anggota keluarga secara bergantian menaburkan bunga di atas makam ibu tiga anak tersebut. Setelah prosesi pemakaman selesai, Anggi Pratama seolah mengucap salam perpisahan.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @.rumpi_gosip, tampak pria yang berprofesi sebagai pilot itu mengenakan busana serba hitam. Setelahnya, dia mendekat ke sisi nisan istri tercinta.

Anggi Pratama mengadahkan kedua tangannya untuk mendoakan almarhumah. Wajahnya tampak sangat khusyuk. Setelahnya, dia mencondongan tubuhnya ke nisan sang istri dan kemudian menciumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini