Sukses

JKT48 Gemparkan Panggung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 dengan Riuh Teriakan WOTA

Penampilan JKT48 dalam acara musik KapanLagi Buka Bareng (KLBB) BRI Festival 2024 yang digelar pada Sabtu (23/3/2024) dipenuhi oleh lautan WOTA.

Liputan6.com, Jakarta, - Penampilan JKT48 selalu menghadirkan nuansa riuh teriakan para penggemarnya atau WOTA dengan didominasi oleh para fanboy. Begitu juga yang terlihat dalam acara musik KapanLagi Buka Bareng (KLBB) BRI Festival 2024 yang digelar pada Sabtu (23/3/2024) di Plaza Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta.

Panggung KLBB BRI Festival 2024 dibanjiri oleh WOTA yang telah menantikan penampilan JKT48 sejak sore hari. Tak ayal, suara riuh WOTA langsung seketika menggema mengiringi para member JKT48 yang mulai naik ke atas panggung.

“Terima kasih semuanya yang sudah datang hari ini, seru banget, rame banget sampai belakang," ungkap salah satu personil JKT48 menyapa para penggemarnya.

JKT48 membawakan berbagai lagu populer, di antaranya “Rapsodi”, “Fortune Cookie”, dan ditutup dengan “Heavy Rotation”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbincang-bincang soal Ramadhan

Tak hanya menampilkan lagu, setelah memperkenalkan diri, para personil JKT48 juga sempat berbincang-bincang mengenai takjil favorit ketika berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Para member JKT48 juga menyebutkan bahwa meskipun tidak semua menjalankan ibadah puasa, tetapi momen Ramadhan selalu menjadi momen berkesan yang ditunggu-tunggu.

“Apalagi kalo pas buka bersama gitu ya, kan bisa sekalian reuni dan kumpul bareng dengan teman-teman lama,” ungkap Freya, salah satu member JKT48.

 

3 dari 3 halaman

Dipenuhi Lautan Lightstick

Tak hanya memberikan riuh sorak dukungan untuk JKT48, para WOTA jug tampil kompak menggoyangkan lightsticknya mengiringi penampilan idol group tersebut.

Saking padatnya penonton yang hadir, para personil JKT48 sampai mengingatkan agar para penonton yang hadir senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masing-masing.

Acara ini terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.