Sukses

KOL hingga Musisi Tanah Air Siap Ramaikan KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024!

Di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 kamu bisa merasakan banyak kegiatan menarik seperti penampilan berbagai musisi Tanah Air lintas genre.

Liputan6.com, Jakarta Waktu menjelang berbuka puasa selalu menjadi momen yang dinanti-nantikan bagi setiap orang. Terkadang, momen berbuka puasa tersebut pun diisi oleh melakukan “war” takjil atau jalan-jalan sore di sekitaran rumah semata.

Namun, jika ingin merasakan nuansa yang berbeda di kala momen berbuka puasa, kamu bisa hadir dalam sebuah festival yang penuh dengan keseruan. Salah satunya adalah KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 yang menjadi paket lengkap dalam menunggu waktu berbuka puasa.

Bagaimana tidak? Di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 kamu bisa merasakan banyak kegiatan menarik seperti penampilan berbagai musisi Tanah Air lintas genre, seperti Nadin Amizah, Kunto Aji, Tulus, Juicy Luicy, Feel Koplo, Lomba Sihir, Guyon Waton, UN1TY, V1RST, hingga Christie.

Nah, festival yang dihelat selama dua hari di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai dari tanggal 23-24 Maret 2024 itu pun memberikan promo menarik soal pembelian tiket. Jika kamu nasabah BRI, bisa mendapatkan promo potongan 30% dengan melakukan transaksi menggunakan BRImo.

Selain itu, ada pula promo di tenant atau merchant yang bikin dompet kamu tak jebol. Promo itu bisa kamu dapatkan dengan syarat:

1. Membeli Makanan Minuman di Tenant FnB dengan minimal transaksi Rp65 ribu akan mendapatkan cashback sebesar Rp15 ribu.

2. Membeli Barang di Tenant Fashion mendapat dengan minimal transaksi Rp75 ribu akan mendapatkan cashback Rp25 ribu.

3. Satu customer atau nasabah BRI bisa mendapat maksimal 2 kali promo transaksi dengan tenant yang berbeda dalam 1 hari.

4. Berlaku hanya selama KLBB BRI Festival 2024 berlangsung, yakni mulai dari 23-24 Maret pukul 17.00-21.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimeriahkan KOL

Selain penampilan musisi Tanah Air dan berbagai merchant serta tenant yang meramaikan KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, akan pula dimeriahkan oleh Key Opinion Leader (KOL). Yup, individu yang memiliki pengaruh besar dalam sebuah komunitas atau industri tertentu itu bakal meramaikan acara yang dihelat oleh KapanLagi Youniverse.

Dari banyaknya KOL yang ada di Indonesia, Febby Rastanty dan Ify Alyssa akan meriahkan KapanLagi Buka Bareng Festival 2024 pada tanggal 23 Maret 2024 nanti. Kedua orang yang memiliki jumlah pengikut yang besar di media sosial atau memiliki pengaruh kuat di bidang masing-masing pun akan mengisi talkshow yang didukung oleh BRI.

Kira-kira bakal seperti apa ya keseruan mereka berdua saat talkshow di KapanLagi Buka Bareng Festival 2024? So, jangan sampai terlewatkan keseruan serta kemeriahan festival tahunan dari KapanLagi Youniverse, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.