Sukses

Bukti Kim Ji Won Introvert Banget, Tertekan Saat Tampil di Variety Show hingga Bengong di Tempat Karaoke Sendirian

Di antara ketiga bintang drakor Queen of Tears, Kim Ji Won mengaku dirinya yang palng introvert.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Kim Ji Won sudah paham betul bahwa aktris idolanya ini berjiwa introvert. Namun mungkin tak banyak yang menyadari seberapa introvert bintang drakor Queen of Tears ini.

Hal ini terungkap dalam acara bincang-bincang Salon Drip 2 yang dipandu komedian Jang Do Yeon yang tayang di YouTube, Selasa (19/3/2024) lalu. Ia datang bersama bintang Queen of Tears lain, Kim Soo Hyun dan Park Sung Hoon.

Sejak awal kedatangannya ke lokasi acara bincang-bincang, Kim Ji Won sudah tampak tak tenang. “Aku gugup banget,” tutur Kim Ji Won. Rasa gugupnya rupanya makin menjadi, membuatnya melakukan hal yang bikin Kim Soo Hyun kaget.

“Ya ampun, dia masih mencubiti dirinya sendiri,” kata Kim Soo Hyun.

Acara variety show Korea Selatan yang identik dengan humor yang kental rupanya bikin Kim Ji Won agak gentar. “Kalian kok bisa langsung masuk ke mode variety show, ya?” tanya Kim Ji Won kepada dua rekannya.

Setelahnya, Jang Do Yeon dan para bintang tamu berbicara mengenai tipe MBTI mereka. Rupanya, keempatnya bertipe introvert: Kim Ji Won INFP, dan tiga orang lainnya adalah ISFJ.

Ketika ditanya siapa di antara ketiga bintang drakor Queen of Tears yang paling introvert, Kim Ji Won langsung mengaku bahwa pemegang gelar ini adalah dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Khusus untuk Kaum Introvert

Jang Do Yeon kemudian mengajukan pertanyaan yang khusus dialamatkan untuk kaum introvert: momen paling bahagia dalam keseharian mereka.

“Aku perlu waktu untuk berbaring di sofaku di rumah dan memandangi langit-langit rumah,” kata dia.

“Apa kamu pergi ke karaoke?” Jang Do Yeon kembali bertanya. “Iya, aku pergi sendirian,” kata Kim Ji Won, bikin kaget teman-temannya.

3 dari 4 halaman

Tak Menyanyi di Ruang Karaoke

Pengakuan Ji Won selanjutnya membuat yang lain bertambah kaget. Pasalnya, ia mengaku tak menyanyi di ruang karaoke. “Aku lelah setelah menyanyi satu-dua lagu,” kata dia.

Kim Soo Hyun dan Park Sung Hoon kemudian membayangkan Kim Ji Won bengong sambil menatap kilauan lampu karaoke warna-warni. “Iya, aku melakukannya,” kata Kim Ji Won.

Ia melanjutkan,” Begini, meski aku introvert, aku kadang butuh bebunyian nyaring, tapi tanpa banyak orang.”

Kim Ji Won merasa hal ini tak bisa didengarkan lewat headset, dan akan mengganggu tetangga bila menyetel musik keras-keras di rumah.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Queen of Tears

Drakor Queen of Tears yang dibintangi Kim JI Won, Kim Soo Hyun, dan Park Sung Hoon ini sendiri tengah tayang di tvN dan Netflix.

Drakor ini berkisah tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Keduanya menikah, dan menghadapi krisis tak terduga dalam hubungan mereka.

Hong Hae In mengetahui dirinya terkena penyakit yang membuat umurnya tak panjang, sementara Hyun Woo diam-diam sudah tak tahan lagi dengan pernikahan mereka. Di tengah krisis ini, hadir Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) yang punya niat misterius mendekati Hae In. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini