Sukses

Kocaknya Cara Kim Soo Hyun Mulai Sohiban dengan Jung Hae In, Awalnya Sama-Sama Malu-Malu

Kim Soo Hyun menyebut baik dirinya maupun Jung Hae In sama-sama pemalu.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar Kim Soo Hyun sudah tak asing lagi dengan fakta bahwa aktor ini bersahabat dengan Jung Hae In. Bahkan bintang Snowdrop ini diketahui mengirim coffee truck ke lokasi syuting drakor Queen of Tears yang dibintangi Kim Soo Hyun.

Yang mungkin belum diketahui banyak orang, adalah awal mula persahabatan keduanya.

Hal ini diungkap oleh Kim Soo Hyun saat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Salon Drip 2 yang dipandu oleh komedian Jang Do Yeon. Dilansir dari SBS Star, Rabu (20/3/2024), awalnya sang host bertanya apa mereka sering nongkrong bareng saat punya waktu luar.

“Ya, benar. Saat kami punya waktu luang, kami main golf dan setelahnya minum-minum bareng,” kata lawan main Kim Ji Won ini.

Bintang drakor Queen of Tears Park Sung Hoon yang ikut hadir dalam acara ini, kemudian menyadari bahwa sebenarnya Kim Soo Hyun dan Jung Hae In tak pernah terlibat dalam proyek yang sama. Lantas, dari mana mereka berkenalan?

“Beberapa tahun lalu, aku mengunjungi lokasi  serial Netflix D.P saat Hae In syuting. Ada aktor yang baru debut di agensiku di serial itu, jadi aku ingin memberi dukungan,” kata dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duo Pemalu yang Bikin Sutradara Geregetan

Hanya saja, pertemuan pertamanya dengan Jung Hae In ternyata berlangsung kaku. “Hae In dan aku orangnya sama-sama pemalu. Kami berbincang dengan rikuh seperti, ‘Oh, ternyata kamu suka golf, ya’,” kata Kim Soo Hyun mengenang pertemuan pertama mereka.

“Pemandangan” ini ternyata bikin sutradara D.P geregetan.

“’Ini kenapa sih? Kalian berdua itu sebaya. Kok enggak berteman saja’,” kata Kim Soo Hyun mengulang omongan sang sutradara. Akhirnya, dua aktor tampan ini bertukar nomor kontak.

3 dari 4 halaman

Kim Soo Hyun Diajak Main Golf

Dua hari kemudian, Jung Hae In mengontak Kim Soo Hyun, mengajaknya main golf.  

“Waktu itu, aku masih lumayan baru main golf. Jadi kemampuanku jelek, tapi hari itu aku senang karena bisa minta saran kepada Hae In,” kata Kim Soo Hyun.

Mulai sejak saat itu, keduanya jadi sohib kental yang saling mendukung.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Queen of Tears

Kim Soo Hyun sendiri saat ini tengah sibuk mempromosikan drakor terbarunya yang sedang tayang, Queen of Tears. Drakor ini berkisah tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Keduanya menikah, dan menghadapi krisis dalam tiga tahun pertama perkawinan mereka. Namun, mereka mencari jalan keluar dari krisis ini, dan kembali menyalakan api cinta mereka.

Drakor Queen of Tears saat ini tayang di tvN dan Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini