Sukses

Kim Soo Hyun Deg-degan Saat Syuting Drakor Queen of Tears di Jerman

Selain Kim Soo Hyun, masing-masing aktor Queen of Tears juga bercerita mengenai pengalaman berkesan yang mereka alami selama syuting drakor ini.

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun sudah punya pengalaman panjang berakting untuk proyek drakor, tapi ia masih tetap bisa merasa gugup saat beraksi di depan kamera. Tak percaya? Ia mengakui sendiri hal ini dalam konferensi pers daring drama terbarunya, Queen of Tears, yang digelar Netflix beberapa waktu lalu.

Rupanya ada alasan khusus mengapa ia merasa nervous saat berakting.

“Kami syuting sebagian dari drama ini di Jerman.  Adegannya itu begitu emosional, jadi aku sangat gugup. Aku merasakan banyak tekanan,” tutur Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun juga mengakui bahwa syuting di luar negeri punya atmosfer yang berbeda dengan di kampung halaman sendiri.

“Di luar negeri suasana beda, cahayanya juga beda,” kata lawan main Kim Ji Won ini.

Masing-masing aktor Queen of Tears juga bercerita mengenai pengalaman berkesan yang mereka alami selama syuting drakor ini.

Park Sung Hoon mengungkap syuting yang tak bisa ia lupakan adalah ketika menjalani pengambilan gambar adegan berburu bersama keluarga Queens.

“Ada helikopter terbang dan kami bertiga menaikinya. Sementara itu para senior keluarga Queens berjalan di padang rumput dengan mengenakan kacamata. Itu adegan yang keren banget, kayak menjalani kehidupan orang kaya,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kwang Dong Yeon Gugup Ketemu Sutradara dan Aktor Queen of Tears

Lain lagi dengan Kwang Dong Yeon. Pengalaman yang bikin dirinya deg-degan untuk pertama kalinya di drakor ini, adalah saat makan malam di pembacaan naskah.

“Itu pertama kalinya aku bertemu para aktor dan sang sutradara. Aku gugup banget,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Tahun Lahir Kwak Dong Yeon

Di tengah acara makan malam untuk menjalin keakraban ini,  Kwak Dong Yeon mendapat pertanyaan soal umurnya.

“Aku memberi isyarat dengan tangan bahwa aku lahir tahun 1997, aku mengisyaratkan angka 7 dengan tanganku. Tapi malah dikira lahir tahun 1987. Saat itulah jantungku melorot,” kata sang bintang Vincenzo.

Park Sung Hoon langsung nyeletuk, “Aku benar-benar menyangka ia lahir tahun 1987.”

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Queen of Tears

Sementara itu Queen of Tears sendiri berkisah tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Keduanya menikah, dan menghadapi krisis dalam tiga tahun pertama perkawinan mereka. Namun, mereka mencari jalan keluar dari krisis ini, dan kembali menyalakan api cinta mereka.

Drakor Queen of Tears saat ini tayang di tvN dan Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini