Sukses

Kim Soo Hyun Sebut Karakternya di Drakor Queen of Tears Mirip Cheon Song Yi, Jadi Ingat Jun Ji Hyun Terus

Kim Soo Hyun teringat pada Jun Ji Hyun saat syuting drakor Queen of Tears.

Liputan6.com, Jakarta Akting Kim Soo Hyun kini bisa kembali disaksikan penggemar dalam drakor Queen of Tears yang sedang tayang. Ia juga menghadiri sejumlah wawancara dan acara talk show untuk mempromosikan tayangan ini, salah satunya acara You Quiz on the Block yang dipandu Yoo Jae Suk dan Cho Sae Ho.

Salah satu hal yang dibicarakan adalah proyek Kim Soo Hyun satu dekade lalu, drakor fenomenal My Love from the Star. Dalam drama yang tayang di SBS ini, ia memainkan karakter Do Min Joon, alien yang jatuh cinta pada aktris slebor Cheon Song Yi yang diperankan Jun Ji Hyun.

“Aku sedang mengerjakan proyek berjudul Queen of Tears, dan karakterku agak mirip dengan tokoh yang diperankan Jun Ji Hyun di My Love from the Star, Cheon Song Yi. Ada kalanya aku harus bertindak seperti yang dilakukan Jun Ji Hyun,” tuturnya, seperti dilansir dari SBS Star, Kamis (14/3/2024).

Ia menambahkan, “Waktu aku beraktinng di Queen of Tears, aku tak bisa berhenti memikirkan tentang Jun Ji Hyun.”

Rupanya, kemiripan karakter ini membuat Kim Soo Hyun menyadari bahwa lawan mainnya itu adalah aktris yang hebat, karena begitu profesional dalam kerjanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesan Pertama Melihat Kim Soo Hyun

Salah satu host, Cho Sae Ho, juga sempat tampil dalam My Love from the Star, dan ingat kesan pertamanya begitu bertemu dengan Kim Soo Hyun.

“Aku ingat bertemu denganmu pertama kali saat membaca naskah. Nam Chanh Hee dan aku kayak, ‘Oh, lihat itu Kim Soo Hyun!’ Kami tak bisa melepaskan pandangan darimu, karena kamu terlalu tampan,” atang Cho Sae Ho.

3 dari 4 halaman

Terlalu Sibuk Saat Masa Syuting

Sayang, Kim Soo Hyun sendiri tak ingat pertemuannya dengan Cho Sae Ho. Namun, ia punya pembelaan soal ini. “Itu sudah lama sekali... dan saat itu aku juga gugup sekali,” kata dia.

Kim Soo Hyun juga ingat bahwa selama syuting drakor ini, ia jarang bisa memantau respons orang terhadap aktingnya.

“Episodenya bisa langsung tayang begitu aku selesai syuting. Jadi sampai akhir pun aku terlalu sibuk dalam pengambilan gambar,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Queen of Tears

Sementara itu Queen of Tears sendiri berkisah tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Keduanya menikah, dan menghadapi krisis dalam tiga tahun pertama perkawinan mereka. Namun, mereka mencari jalan keluar dari krisis ini, dan kembali menyalakan api cinta mereka.

Drakor Queen of Tears saat ini tayang di tvN dan Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.