Sukses

Bruce Willis Ultah ke-69, Simak 6 Potret Manis yang Dibagikan Anak hingga Demi Moore Sang Mantan Istri

Bruce Willis ulang tahun ke-69 pada 19 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta Setahun belakangan, kabar yang beredar mengenai Bruce Willis penuh dengan nada prihatin. Seperti diketahui, Februari tahun lalu pihak keluarga mengumumkan aktor Die Hard ini menderita afasia dan demensia frontotemporal. Kala itu Bruce Willis diungkap mengalami kesulitan komunikasi.

"Sayangnya, masalah komunikasi hanyalah salah satu gejala penyakit yang dihadapi Bruce. Meski menyakitkan, namun melegakan karena akhirnya mendapat diagnosis yang jelas," kata pihak keluarga dalam pernyataannya kala itu.

Baru-baru ini, istri Bruce Willis, Emma Heming Willis, menampik selentingan yang beredar bahwa hidup sang aktor nihil dengan kebahagiaan. Ia menyatakan justru sebaliknya.

“Ada rasa duka dan kesedihan, semua itu ada. Tapi kita juga memulai bab baru. Kukatakan sejujurnya. (Bab baru ini) terisi penuh dengan cinta, koneksi, keriangan, dan kebahagiaan. Di sinilah kami berada,” tuturnya dalam sebuah unggahan Instagram.

Salah satu buktinya, ulang tahun ke-69 Bruce Willis yang jatuh pada 19 Maret 2024. Anak-anak, istri, bahkan sang mantan istri Demi Moore, membagikan sejumlah momen hangat dengan pria bernama asli Walter Bruce Willis tersebut.

Tak disebutkan kapan foto-foto ini diambil. Namun satu yang pasti, rona kebahagiaan terpancar dari wajah mereka. Simaklah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rasa Syukur Rummer

Rummer Willis mengungkap salah satu hal yang ia lakukan pada hari ultah sang ayah adalah melihat-lihat foto-fotonya bersama Bruce Willis, sejak ia masih bayi hingga sekarang. 

"Melihat foto-foto tersebut pagi ini, membuatku penuh dengan rasa syukur karena kami bisa menghabiskan hidup ini bersama," tulis Rummer. 

3 dari 7 halaman

2. Bruce Willis, Ayah Sekaligus Sahabat

Seperti saudarinya, Scout LaRue Willis juga membagikan foto beragam era bersama sang ayah. Ia menyebut bahwa situasi yang keluarganya hadapi saat ini memang banyak berubah, tapi di sisi lain sejumlah hal tetap terasa sama. 

"Ayahku adalah salah satu sahabat terbaikku, jujur, mungkin sekarang berada di tingkat yang lebih dalam dibanding  sebelumnya," kata dara 32 tahun ini. 

 

4 dari 7 halaman

3. Pria Pisces yang Lembut

Menurut Scout, sifat ayahnya begitu pas dengan horoskopnya. 

"Ia seorang pria yang Pisces-banget, lembut, moody, yang kedalaman cintanya untuk keluarga hanya bisa dirasakan, bukan diutarakan. Kata-kata apa pun yang kugunakan, tak akan cukup menggambarkannya," kata Scout LaRue. 

 

 

5 dari 7 halaman

4. Anugerah Tanpa Henti

Emma Heming Willis, istri Bruce Willis, membagikan foto sang aktor yang sedang tersenyum sambil menggendong bayi. 

"Sama seperti kalian, kami juga sayang padanya. Mungkin kalian tidak tahu, tapi bisa membayangkan, bahwa pelukannya adalah tempat teraman di seluruh dunia ini," tulis sang istri, yang menyebut Bruce Willis adalah anugerah yang tak kunjung putus. 

6 dari 7 halaman

5. Unggahan Demi Moore

Mantan istri Bruce Willis, Demi Moore, tak mau ketinggalan membagikan momen manis dengan sang aktor. Maklum, meski telah resmi bercerai dengan pada tahun 2000, keduanya dikenal tetap dekat dan menjaga hubungan baik. 

"Happy birthday, BW! Kami mencintaimu, dan bersyukur atas dirimu," tulisnya di caption

7 dari 7 halaman

6. Joget Bareng Demi

Dalam salah satu video dari Rummer yang dibagikan kembali oleh Demi Moore, Bruce Willis dan sang mantan tampak berjoget dengan ceria di depan kamera. 

"Inilah hebatnya kelucuanmu yang begitu aku suka," begitu tulisan yang dicantumkan dalam video tersebut.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini