Sukses

Jaz Hayat Siapkan Single Baru, Ungkap Keseruan Rekaman di Studio Dolby Sony Music

Penyanyi Aziz Hayat atau yang akrab disapa Jaz, tengah mempersiapkan karya terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Aziz Hayat atau yang akrab disapa Jaz, tengah mempersiapkan karya terbaru. Menariknya, di single terbarunya ini Jaz akan berkolaborasi dengan Mawar Eva de Jongh.

Menurut Jaz, penggarapan projek kolaborasi ini terasa menyenangkap karena dikerjakan di Studio bertaraf dunia milik Sony Music Entertainment Indonesia, yang dilengkapi teknologi dolby atmos 9.4.1.

"Rekaman single terbaru, ini ada featuring sama Mawar Eva. Jadi first time juga digarap di new studio, seru lah," ungkap Jaz di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2024).

"Gue nggak nyangka sih, ini pertama kali. Seneng lah karena selama 10 tahun di Sony, akhirnya ada studio. Ini kualitasnya benar-benar high end. Aku belum pernah merasakan punya karya yang dolby atmos," Jaz menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Betah Berlama-lama di Studio

Suasana studio yang nyaman membuat Jaz betah berlama-lama mengeksplorasi musikalitasnya, saat menggarap single terbaru. Ia mengatakan, tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu.

"Jadi berasa nggak ada waktu kali ya. Kita jadi nggak terasa, mau sampai malem kek. Enak lah, udah kayak rumah sendiri," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi bareng Mawar Eva

Jaz melanjutkan, ini kali pertama ia bertemu dan berkolaborasi dengan Mawar Eva. Meski begitu, ia merasa senang bekerjasama dengan Mawar, dan proses produksi berjalan lancar.

"Belum (pernah kolaborasi), tapi di project ini kita dipertemukan untuk workshop. Kita diskusi cari key note, ngobrol bareng," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tercipta saat Covid-19

Sementara ini, Jaz belum bisa berbicara banyak tentang karya terbarunya. Sedikit bocoran, Jaz menyebut lagu itu sudah tercipta sejak lama, di saat pandemi Covid-19 melanda belahan dunia.

"Ini sebenernya lagu lumayan lama saat pandemi, terus akhirnya terwujud juga featuring sama Mawar. Judulnya Bukan Dengan Dia," ucap Jaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini