Sukses

Jelang Kontes Kecantikan di Vietnam, Polandia dan Jepang, Yayasan Puteri Indonesia Gandeng Official Apartment di Permata Hijau Jakarta

Yayasan Puteri Indonesia menggunakan salah satu lini apartamen di Pertama Hijau, Jakarta Selatan sebagai home base mereka selama masa persiapan kontes kecantikan internasional.

Liputan6.com, Jakarta Jelang dilangsungkannya kegiatan beauty pageant atau kontes kecantikan internasional yang memberangkatkan duta-duta atau perwakilan dari Indonesia di Vietnam, Jepang dan Polandia, Yayasan Puteri Indonesia bekerjasama menggunakan aparteman di Pertama Hijau, Jakarta Selatan, sebagai home base mereka selama masa persiapan.

Para beauty pageant dari Indonesia sedang memasuki masa persiapan untuk diterjunkan di final ajang kecantikan yang digelar di 3 negara: Miss Cosmo Di Vietnam, Miss Charm di Vietnam, Miss Supranational di Polandia dan Miss International di Jepang.

Menurut Yayasan Puteri Indonesia, para puteri wakil dari Indonesia ini, sudah memiliki dasar penilaian yang bagus dari sudut “Brain, Beauty, Behavior dan Brave”. Mereka bakal mewakili karakter dan sikap luhur budaya bangsa di ajang internasional tersebut.

Sebuah hak dan kewajiban setiap Anak Bangsa untuk menuliskan sejarah kebangkitan Tanah Air melalui setiap ukiran prestasi Sekaligus sebuah kehormatan jika dapat berpartisipasi, mengupayakan kebaikan secuil apapun untuk kemajuan bangsa, dari mana kita berdiri dan berada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Sama dengan Yayasan Puteri Indonesia

Oleh karena itu, Permata Hijau Suites mengadakan kerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia dengan maksud memberikan penghargaan kepada para Finalis Puteri Indonesia 2024 sebagai bentuk atensi dan apresiasi penuh terhadap prestasi yang berhasil dicapainya.

Hal ini juga merupakan upaya strategis membangkitkan generasi muda dari aspek pemberdayaan perempuan. Selain itu, dalam rangka menuju Indonesia Maju, Permata Hijau Suites memiliki misi mulia untuk turut berpartisipasi memajukan nama bangsa melalui pemberdayaan generasi muda berprestasi.

 

3 dari 4 halaman

Bertugas sebagai Duta Bangsa

Sebagai wakil yang membawa nama bangsa di kancah internasional, para puteri finalis yang mewakili Indonesia ini juga bertugas sebagai duta bangsa,

Di mana Top 4 Puteri Indonesia 2024 ini memiliki tugas mulia untuk membawa martabat bangsa ke kancah dunia melalui ragam prestasi seni, sosial, etnik dan budaya.

 

4 dari 4 halaman

Peran Aktif sebagai Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024

Dari situlah, Permata Hijau Suites sebagai game changer di dunia properti, turut berpartisipasi mengambil peran aktif sebagai “Official Apartment” atau “Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024”, sekaligus sebagai wadah perjuangan para srikandi muda dalam menunaikan masa baktinya.

Permata Hijau Suites telam lama menjadi hunian dengan creative ecosystem berskala internasional yang memiliki superLink hingga 28 Negara saat ini. Permata Hijau Suites di lengkapi dengan 45 fasilitas super yang hanya berjarak 2,5 kilometer dari Senayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.