Sukses

Armand Maulana Pamer Momen Kocak Pertama dalam Hidupnya, Dikasih Nastar dan Kacang Tanah dari Emak-Emak saat Manggung

Armand Maulana mendapatkan bingkisan nastar dan kacang tanah dari penonton yang merupakan kalangan ibu-ibu saat tampil bersama Gigi di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Armand Maulana kini tengah aktif bersama bandnya, Gigi, dalam rangka mengisi agenda bulan Ramadhan di sejumlah titik. Kepopuleran Armand Maulana sebagai vokalis Gigi di dunia musik Tanah Air memang sudah mencuat sejak ia muncul perdana pada tahun 1994.

Penggemarnya pun banyak yang terdiri dari para wanita. Seiring berjalannya waktu, masih banyak penggemar wanita yang kini sudah menjadi ibu-ibu. Beberapa penggemar setia Armand dan Gigi pun menunjukkan rasa kagum mereka dengan berbagai cara, termasuk dengan memberi hadiah.

Salah satu momen yang belum lama ini sempat menyita perhatian penggemar adalah foto-foto Armand Maulana mendapatkan bingkisan dari penonton yang merupakan kalangan ibu-ibu. Begitu dibuka, Armand Maulana terkejut lantaran isinya adalah nastar dan kacang tanah atau su'uk.

Melihat isi bingkisan yang identik dengan suasana Ramadhan dan Lebaran tersebut, Armand Maulana pun memamerkannya melalui media sosial. Alhasil, unggahan suami Dewi Gita menjadi momen kocak di kalangan para penggemar Armand Maulana dan Gigi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Armand Maulana Ngaku Baru Pertama Kali Dapat Nastar dan Kacang Tanah di Atas Panggung

Sambil mengunggah momen tersebut, Armand Maulana pun mengaku bahwa ia baru pertama kalinya mendapatkan nastar dan kacang tanah di atas panggung dari penonton.

"Seumur umur nyanyi..belum pernah pas onstage ada yg ngasih nastar ama su’uk alias kacang tanah hahaha kerennnn lahhh hidup emak emakkkk!!!!" seloroh Armand Maulana bersama foto-fotonya memamerkan makanan pemberian penggemar dari seorang ibu-ibu, mengutip akun Facebook miliknya, Sabtu (16/3/2024).

3 dari 4 halaman

Bikin Ngakak Rekan-rekan Artis

Momen itu pun diunggah Armand melalui akun Instagram @armandmaulana04 dan sukses membuat para rekan-rekan artis tergelitik hingga ngakak dibuatnya. Mereka pun melontarkan celetukan bernada kocak.

"Selalu ada yg pertama 😂👏," tulis Dewi Lestari.

"Sapuluh lagu meunang banyakkkk aja bertoples toplesss nyaaa 😂," ceplos Iis Dahlia.

 

4 dari 4 halaman

Gigi Manggung Mengisi Bulan Ramadhan di Masjid Istiqlal Jakarta

Mengintip beberapa unggahan di akun Instagram Armand Maulana, terlihat Gigi sempat tampil mengisi bulan Ramadhan di Masjid Istiqlal Jakarta dalam rangka mengisi waktu Ngabuburit di bulan Ramadhan 2024.

"Alhamdulillah kemaren 2x main..onstage pertama bareng @arana.project ngabuburit di masjid Istiqlal..Masya Allah seruuu asli..," tulis Armand pada salah satu unggahannya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.