Sukses

Jupiter Fortissimo Diterpa Gosip Miring Selama di Penjara, Syok Dikabarkan Meninggal Dunia

Jupiter Fortissimo syok mendengar rumor yang beredar tentang dirinya selama mendekam di penjara lantaran kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Jupiter Fortissimo syok mendengar rumor yang beredar tentang dirinya, selama mendekam di penjara lantaran kasus narkoba. Salah satunya kabar yang menyebut Jupiter telah meninggal dunia.

Pada April 2018 lalu, Jupiter memang sempat menjadi sorotan setelah foto-fotonya di dalam penjara dengan kondisi memprihatinkan tersebar di jagad maya. Di foto itu, badan Jupiter terlihat kurus dengan terdapat luka di bagian kulit.

"Lucu deh saat saya di dalam (penjara). Kena penyakit rabi, kena apa. Terus beberapa tahun lalu ya, 2 tahun yang lalu kalau nggak salah, ada gosip katanya saya meninggal," ujar Jupiter kepada pewarta di Kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (12/3/2024).

"Terus kemarin ada postingan dari sinetron saya yang dulu, ABG, ada yang komen, 'oh ini salah satu sinetron almarhum Jupiter ya?'," Jupiter menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Meluruskan

Tak ingin rumor itu terus bergulir dan menjadi liar, Jupiter segera meluruskannya. Kepada netizen tersebut, Jupiter memastikan dalam kondisi baik meski tak seaktif dulu berkegiatan di industri hiburan.

"Langsung gue jawab, 'nggak gue masih hidup'. Ya itulah yang terjadi. Gue sekarang sehat, mungkin nggak seaktif dulu," kata Jupiter.

 

3 dari 4 halaman

Syok Disebut Meninggal Dunia

Jupiter mengaku syok mendengar rumor yang menyebutnya telah meninggal dunia. Terlebih, banyak yang mengonfirmasi ke rekannya, tentang kebenaran kabar tersebut.

"Iya (syok), temen gue sampai ditanya. Mungkin udah lama nggak keliatan, dikira di dalam gue kenapa-kenapa. Tapi kenyataannya nggak, gue masih hidup," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Butuh Adaptasi

Hampir 5 tahun menghilang dari dunia hiburan, membuat Jupiter butuh adaptasi untuk kembali berkecimpung di dalamnya. Apalagi ia mengaku mudah lelah, yang diduga karena kurangnya berolahraga.

"Kebiasaan dikurung 4 tahun 9 bulan, pas keluar ya itu dia, kerja dikit capek. Mungkin olahraganya dibanyakin lagi nanti," Jupiter menandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.