Sukses

Saksikan FTV Ramadan Episode Sesal Terdalam Begal Motor, Rabu 13 Maret 2024 Pukul 12:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan FTV Ramadan Episode Sesal Terdalam Begal Motor di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Samsul (45) adalah seorang suami yang baik dan pengasih bagi Ningrum (40) dan ayah yang perhatian bagi Tio (19), dan Rahel (17). Apapun keingin keluarganya selalu dituruti.

Termasuk saat Tio meminta sepeda motor, Samsul langsung membelikannya. Lalu ia kembali pergi ke kota untuk mencari nafkah dan mengaku kerja sebagai kontraktor bangunan gedung, padahal Samsul adalah kepala perampok kejam spesialis curanmor.

Suatu kali ia memerintah anak buahnya untuk mencari mangsa, sang anak buah justru mengincar Tio yang mau menyusul dan menjenguk ayahnya ke kota naik sepeda motor baru. Terjadi perlawanan Tio dengan anak buah Samsul  sampai akhirnya sekarat.

Tapi lemas bagi Samsul  saat dia menyadari kalau korbannya kali ini adalah anak kandungnya sendiri. Dia sempat menyalahkan penyerangan itu kepada Juma (26) kaki tangannya, lalu dengan hati remuk redam Samsul membopong jenazah Tio lalu terpaksa meninggalkan jenazah itu di tengah jalan ujung kampung hingga ditemukan warga.

Tiba-tiba angin dasyat datang menyongsong lajunya Mobil Samsul. Seorang lelaki berjubah putih lewat dan membuat mobilnya terhenti. Samsul yang masih panik mengklakson orang itu sambil meneriakinya, namun orang bersorban malah seolah tertabrak oleh mobilnya, Samsul berlari keluar menarik mengecek sosok yang tersungkur itu, tapi sosok itu malah bangun dan membisikinya bahwa tidak ada rahasia yang bisa disimpan selamanya.

Samsul jengkel merasa dikerjai, Juma dan anak buah lain yang tak melihat sosok berjubah tadi heran dengan sikap Samsul. Mereka lantas menarik samsul masuk ke dalam mobil, tepat saat dia mau naik ke mobilnya, dompetnya jatuh di jalan. Dan ketika menoleh, sosok tadi sudah lenyap.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mimpi Didatangi Tio

Mendengar kematian putranya Ningrum pingsan, warga segera meneleponkan Samsul yang akting pura-pura tidak tahu  kabar kematian Tio. Dia segera pulang dan hanya bisa menangisi kematian Tio dengan hati hancur.

Malamnya ia bermimpi didatangi Tio yang kesakitan, Tio menarik narik tangannya agar ikut ke liang kubur sebab dia begitu merindukan ayahnya yang super hero di hatinya, Sanmsul menolak dan berusaha kabur, tapi tiba-tiba kakinya ambles ke tanah kuburan dan seolah dirinya tertimpa kubur.

Tapi aroma wangi muncul dengan hembusan angin sepoy, sosok berjubah muncul mengulurkan tangan Samsul dan menyelamatkannya dari himpitan tanah kuburan. Sosok itu bilang, bahwa dia ingin melihat pertaubatan samsul atas kesalahannya untuk menebus semua kesalahannya.

Samsul masih bintung tapi dia begitu berterimakasih pada sosok berjubah itu. Tak lama samsul terbangun dipegangi istrinya. Rasa bersalah atas Dosa terdalam itu membuat ia memutuskan berhenti merampok tapi Ningrum semakin mendesak polisi, bahkan Rahel meminta bantuan temen temen nongkrongnya untuk menyelidiki perampok itu, salah satunya Fathan (17). 

Penyelidikan dimulai, anak buah Samsul merasa terancam. Samsul pun segera mengosongkan markas dan melarang anak buahnya saling bertemu untuk mengaburkan jejak. Bagaimana kisah selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.