Sukses

Viral Nikita Mirzani Diduga Sindir Lolly, Sebut Hubungan Putus Tak Akan Kembali Meski Sudah Dimaafkan

Sebuah video viral menampilkan Nikita Mirzani mengucap selamat berpuasa dan minta maaf lahir batin seraya menyinggung hubungan putus tak akan kembali.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sebuah video viral mempelihatkan Nikita Mirzani tengah bersolek sambil mengucap selamat menunaikan ibadah puasa. Ibunda Lolly minta maaf lahir batin jelang bulan suci Ramadan.

Bermaaf-maafan sangat penting agar hati jernih dan fokus beribadah selama sebulan ke depan. Sembari merias area mata, Nikita Mirzani menyinggung soal keberkahan.

“Mohon dimaafkan supaya puasanya afdol, supaya puasanya lancar, supaya puasanya dapat pahala dan penuh dengan keberkahan,” ungkap bintang film Nenek Gayung dalam siaran langsung Instagram.

Rekaman siaran langsung ini viral setelah diunggah sejumlah akun gosip Instagram seperti @rumpi_gosip dan @pembasmi.kehaluan.real yang punya ratusan ribu pengikut, Selasa (12/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Akan Pernah Kembali

Dalam video yang sama Nikita Mirzani menyatakan, telah membuka pintu maaf untuk siapa pun yang menyakitinya. Namun, hubungan yang putus tak akan pernah kembali meski telah dimaafkan.

“Siapa pun juga yang pernah menyakiti saya, secara sengaja ataupun tidak sengaja, sudah saya maafkan. Tapi kalau sudah putus hubungan, tidak akan pernah kembali walaupun sudah dimaafkan,” urai Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Sudah Selesai

“Memaafkan itu, kan suatu keharusan dan kewajiban. Memaafkan juga tanpa paksaan tapi yang sudah selesai, sudah selesai. Begitu yang mau kalian dengar saudara-saudara?” ungkapnya tanpa menyebut nama.

Gara-gara video ini spekulasi pun meliar. Sejumlah netizen menduga, pernyataan ini sindiran Nikita Mirzani untuk Lolly yang diketahui mudik ke Indonesia bareng pacarnya, Vadel Badjideh.

 

4 dari 4 halaman

Saya Dan Lolly Sudah Tak Ada Urusan

Hingga kini, Nikita Mirzani belum memberi tanggapan resmi soal video viral tersebut. Diberitakan sebelumnya, ia mengunggah bukti telah mencoret nama Lolly dari daftar ahli waris dan tanggungan asuransi. Nikita Mirzani juga tak sudi lagi dikaitkan dengan Lolly.

Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh Loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya. Anak hanya hanya 2: Azka dan Arka,” tulisnya di Instagram Stories, Minggu (10/3/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.