Sukses

Queen of Tears Cetak Rekor Rating Tertinggi TVN, Kalahkan Crash Landing on You

Queen of Tears menggeser Crash Landing on You sebagai drama dengan rating tertinggi di TVN.

Liputan6.com, Jakarta Episode terakhir Queen of Tears telah tayang pada Minggu, 29 April 2024 menjawab rasa penasaran penonton akan kisah cinta Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Perusahaan rating Nielsen Korea pun sudah mengumumkan bahwa episode final Queen of Tears mencapai rating 24,850 di Korea Selatan.

Angka tersebut membuat Queen of Tears menjadi drama yang disiarkan di stasiun TVN dengan pencapaian rating tertinggi. Angka rating itu menggeser posisi Crash Landing On You yang selama empat tahun menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di TVN. Empat tahun lalu, drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye-jin mencetak rekor 21,683 persen.

Rating Queen of Tears yang mencapai 24 persen juga menjadi rekor tersendiri bagi sang penulis drama tersebut yakni Park Ji-eun. Di mana ia juga menulis Crash Landing on You.

Masih ada 2 Episode Spesial

Melihat antusiasme penonton akan drama itu, tvN telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan dua episode spesial pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024. Dalam episode itu, Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin akan tampil.

Namun dilansir Starnews Korea, para pemain melakukan syuting episode spesial secara terpisah, karena kesibukan masing-masing. Dalam dua episode spesial ini akan berisi wawancara khusus bersama para pemain.

Pada 9-10 April kemarin stasiun televisi itu sempat membuka kesempatan untuk penonton bisa bertanya apa pun kepada para pemain Queen of Tears. Beberapa pertanyaan akan diajukan ke Kim So Hyun dan kawan-kawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhir Kisah Cinta Hyun Woo dan Hae In

Episode terakhir Queen of Tears memang ditunggu-tunggu oleh penonton lantaran belum ada kepastian tentang akhir kisah cinta Hyun Woo dan Hae In yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Terlebih sosok antagonis dalam drama ini yakni Yoon Eun Song (diperankan Park Sung Hoon) dan ibunya masih berkuasa. Dalam episode semalam penonton dibuat terkaget-kaget dengan jalan ceritanya. Di mana banyak plot twist bertebaran dalam drama 16 episode ini.

 

3 dari 3 halaman

Ringkasan Cerita Queen of Tears

Queen of Tears ,enceritakan kisah cinta kurang komunikasi antara pasangan suami istri bernama Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang melewati sebuah krisis. Diketahui Baek Hyun Woo bekerja sebagai direktur hukum untuk grup konglomerat bernama Queens Group.

Baek Hyun Woo diceritakan sebagai orang paling sukses yang berasal dari desa kampung halamannya di Yongdu-ri dan sosoknya menjadi kebanggaan di desa tersebut. Selain itu, Baek Hyun Woo telah menikah dengan Hong Hae In.

Sosok istrinya juga bukan berasal dari orang sembarangan karena ia adalah putri dari keluarga yang memiliki dan mengoperasikan Queens Group. Namun, sosok istrinya tersebut dikenal sebagai “Ratu Sombong” di Queens Department Store.

Perebutan Queens Group menjadi bumbu serunya drama ini. Dimana hadir sosok antagonis Yoon Eun Song (diperankan Park Sung Hoon) dan ibunya yang ingin menguasai perusahaan tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini