Sukses

Chemistry Manis Naura Ayu dan Alika Jantinia di Santri Pilihan Bunda, Disebut bak Kakak Adik Sungguhan

Naura Ayu dan Alika Jantinia bakal main bareng jadi peran utama dalam serial Vidio terbaru, yaitu Santri Pilihan Bunda.

Liputan6.com, Jakarta Naura Ayu dan Alika Jantinia bakal main bareng jadi peran utama dalam serial Vidio terbaru, yaitu Santri Pilihan Bunda. 

Series yang terinspirasi dari novel karya Salsyabila Falencia berjudul sama mengisahkan tentang kehidupan seorang mahasiswi Gen Z dari keluarga romansa dijodohkan dengan seorang pria yang tumbuh di tengah keluarga pesantren.

Dalam trailer, potret keakraban mereka begitu tampak. Naura Ayu memerankan karakter Aliza, si bungsu yang dijodohkan oleh ibunya karena kesalahpahaman. Sementara Alika Jantinia sebagai kakak satu-satunya Aliza, Kanaya, yang sangat mencintai adiknya.

Demi mendalami peran, Naura dan Alika punya cara khusus jalin chemistry. Layaknya kakak adik beneran, kadang sayang ke saudaranya tapi di lain sisi, ada rasa jengkelnya juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan Sayang

Alika bercerita, chemistry-nya dengan Naura terbangun sejak tahap reading naskah. Dia sudah merasa klop dengan Naura. Bahkan, ketika ngobrol pun langsung nyambung. 

Meski begitu, keduanya tetap berusaha membangun kekompakan agar chemistry saudara itu jauh lebih tampak natural. 

“Jadi, kita membiasakan ada panggilan sayang, Makanya manggilnya Alicha, “ kata Alika, pada jumpa pers, kemarin (7/3).

3 dari 4 halaman

Sampai Bikin Grup WA Keluarga

Di kesempatan itu, Naura mengatakan dapat dengan mudah membangun kekompakan dengan pemeran keluarga Aliza sebab ada grup WhatsApp khusus untuk ngobrol.

“Kita punya grup sendiri, grup keluarga beneran, kayak keluarga beneran namanya gitu, “ aku bintang My Nerd Girl 2 itu.

Diakui oleh Naura, chemistry para pemeran anggota keluarga Aliza sejak awal sudah terjalin. Bahkan, setelah adanya grup tersebut, mereka jadi kebawa saling memanggil seperti karakter yang diperankan.

“Pokoknya, kita berempat (anggota keluarga Aliza isinya Alika Jantinia, Irgi Ahmad Fachrezi, dan Sarah Sechan) tuh beneran klop banget, “ ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Makin Dekat Lagi, karena Shooting Serumah

Kedekatan Naura, Aliza, dan pemeran lainnya semakin erat karena mereka menghabiskan dua minggu bersama dalam satu rumah selama proses syuting di Parung, Bogor.

Hal ini tentu membuat mereka saling bertemu dan mengenal satu sama lain lebih dalam.

"Kita syuting di Parung dua minggu. Straight di rumah itu. Ya udah, terus terus kita makin lama bonding-nya makin kuat," ujarnya.

Diketahui, melalui konferensi itu,  Angling Sagaran selaku sutradara juga menceritakan bahwa Naura sempat mengucap terima kasih kepadanya. "'Terima kasih telah memilihkan Aliza menjadi kakaknya'," kata Angling mengulangi ucapan Naura. Ia bahkan, menyebut bahwa keduanya layaknya kakak adik sungguhan.

Sepertinya, chemistry antara Naura dan Aliza ini so sweet ya?

Serial besutan itu akan tayang di platform Vidio itu tayang mulai pekan depan. Bagi yang tidak sabar, dapat menggunakan layanan Vidio Express mulai besok 9 Maret 2024, dengan biaya tambahan mulai dari goceng per episode berlaku untuk pelanggan premium dan diamond.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.