Sukses

Avatar: The Last Airbender Diperpanjang ke Season 2 dan 3, Para Bintangnya Kena Prank Sampai Ketakutan

Para bintang Avatar: The Last Airbender diperlihatkan sedang melakukan meeting online, dikumpulkan oleh Daniel Dae Kim sang pemeran Raja Api Ozai.

Liputan6.com, Jakarta Pengumuman yang ditunggu-tunggu penggemar serial Avatar The Last Airbender versi live action akhirnya datang juga. Netflix mengumumkan kepastian perpanjangan serial ini. Tak hanya season kedua, tapi sekaligus juga jilid ketiga petualangan Gaang—alias geng Aang dkk.

Hal ini disampaikan dalam unggahan media sosial platform Netflix pada Rabu (7/3/2024) kemarin. Lucunya, pengumuman ini diberikan dalam bentuk prank kepada para bintang Avatar The Last Airbender.

Dalam unggahan tersebut, para bintang Avatar diperlihatkan sedang melakukan meeting online, dikumpulkan oleh Daniel Dae Kim sang pemeran Raja Api Ozai.

“Jadi alasan kita berkumpul di sini adalah karena sebetulnya aku baru ngobrol bareng dengan Netflix kemarin,” kata Daniel Dae Kim. Aktor keturunan Korea ini menyebut ia kemudian menanyakan pertanyaan yang sama dengan Gordon Cormier sang pemeran Aang, soal masa depan serial ini.

“Mereka sudah memberikan kabar terbaru bagiku dan ini mungkin bukan berita yang kita harapan,” tutur bintang Lost tersebut.

Begitu mendengar kalimat ini, wajah Gordon Cormier, Kiawentiio, Ian Ousley, Dallas Liu, Elizabeth Yu, hingga Paul Sun-Hyung Lee sontak menjadi tegang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Umumkan Season 2

Daniel Dae Kim kembali memanjangkan durasi percakapan, sementara para pemain Avatar lain sudah mulai tampak gelisah di tempat duduknya.

“Avatar The Last Airbender sangat spesial untukku, dan kurasa juga untuk kalian semua,” kata Daniel.

Ia menambahkan, “Maaf kalau tidak seperti yang diharapkan, tapi…mereka tak bisa mengumumkan season 2 untuk serial ini.”

3 dari 4 halaman

Sampai Ketakutan Setengah Mati

Begitu para lawan main menunjukkan raut wajah kecewa, Daniel kembali berujar, “Mereka mengatakan hal lain yang aku rasa sangat penting. Mereka tak bisa mengumumkan season 2 karena mereka ingin mengumumkan season 2 dan 3,” kata dia.

Begitu mendengar ini, sontak para pemain Avatar The Last Airbender bersorak. “Jahat banget,” kata Ian Ousley yang merasa ketipu.

“Jujur aku sudah ketakutan setengah mati,” Gordon Comier juga protes.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Avatar The Last Airbender

Avatar The Last Airbender mengangkat perjalanan Aang bocah cilik yang merupakan pengendali udara terakhir, sekaligus Avatar yang bisa mengendalikan keempat elemen. Namun ia menghilang selama 100 tahun di tengah invasi Kerajaan Api, bahkan sebelum berhasil menguasai kemampuan pengendalian tiga elemen lain.

Kakak beradik Katara dan Sokka menemukan Aang yang membeku, dan mereka bersama-sama melakukan perjalanan panjang untuk menguasai pengendalian elemen lain, dan sekaligus menghentikan kelaliman Raja Api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.