Sukses

KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Ketambahan Bintang Tamu, Yuk Segera Amankan Tiketnya yang Makin Menipis

Sudah banyak bintang tamu yang dipastikan tampil memeriahkan KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 di Plaza Parkir Timur GBK pada 23-24 Maret 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Acara KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 yang tentunya digelar pada tahun ini, memiliki banyak bintang tamu yang akan memeriahkan acara dan menghibur para penonton.

Sudah banyak bintang tamu yang dipastikan tampil di Plaza Parkir Timur GBK pada 23-24 Maret 2024 mendatang. Di antaranya terdapat JKT48, Nadin Amizah, Guyon Waton, Kunto Aji, Tulus, Juicy Luicy, Lomba Sihir, hingga Feel Koplo.

Selain itu, masih terdapat juga bintang tamu lain yang akan turut memeriahkan bersama delapan bintang tamu di atas. Pasalnya, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 telah berjanji untuk menambah bintang tamu.

Tenang saja, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 sudah pasti menepati janjinya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bintang Tamu Tambahan

Nah, untuk menepati janjinya KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 membawa kabar gembira dengan menambahkan beberapa bintang tamu yang tak kalah kece.

Mereka yang akan turut serta dalam menyemarakkan acara KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 bersama bintang tamu lainnya adalah UN1TY, V1RST, dan Christie.

 

3 dari 4 halaman

Bakal Menjadi Momen yang Sangat Berkesan

Dengan kehadiran berbagai bintang tamu dan serangkaian kegiatan menarik lainnya, sudah dapat dipastikan KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 akan menjadi momen yang sangat berkesan! 

Karena antusiasme yang luar biasa, beberapa kategori tiket sudah hampir habis nih! Yuk, segera intip detailnya di poster ini agar kamu gak nyesel karena kehabisan!

 

4 dari 4 halaman

Tunggu Apa Lagi?

KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 terselenggara atas dukungan dari sponsor Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors dan Universitas Terbuka.

Tunggu apa lagi? Yuk ajak teman-teman, keluarga, dan orang tersayang untuk beli tiketnya sebelum kehabisan kategori lainnya!

Kapan lagi bisa ngabuburit sambil nonton konser musik bareng bintang tamu yang keren-keren?!

Follow Instagram @klbbfestival untuk info lebih lanjut, supaya kamu enggak ketinggalan informasi-informasi terbarunya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini