Sukses

Anisa Bahar Akui Pribadi yang Bucin, Ungkap Kriteria Pria Idamannya

Dalam urusan asmara, Anisa Bahar mengaku pribadi yang bucin.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Bahar berharap segera mendapat pasangan, setelah 7 tahun menyandang status janda. Meski tak pernah merasa kesepian, Anisa Bahar mengaku terap membutuhkan pendamping yang bisa mendengarkan keluh kesahnya.

Dalam urusan asmara, Anisa Bahar mengaku pribadi yang bucin. Ia pun tak segan mengungkap kriteria pria yang diharapkan menjadi pendamping hidupnya kelak

"Sebenernya enggak ribet. Aku wanita mandiri yang enggak ribet masalah harta sebenernya, walaupun materi itu penting. Tapi aku sangat menginginkan sosok imam yang bisa mengerti aku dan kekurangan aku," ungkap Anisa Bahar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2024).

"Aku bucin banget. Kalo aku sudah mencintai lebih ke egoisnya muncul, memiliki. Kalau aku menemukan sosok yang tepat, cowok itu akan merasa beruntung karena dia akan merasa dicintai," sambung Anisa Bahar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada beberapa pria yang berusaha mendekatinya

Anisa tak menampik ada beberapa pria yang berusaha mendekatinya. Namun di sisi lain, ia mengaku masih trauma untuk kembali menikah, setelah dua kali mengalami kegagalan membina rumah tangga.

"Yang deket ada, tapi masih. trauma. Masih trauma perkawinan. Karena 2 kali gagal menurut aku bukan hal mudah," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Ada banyak hal yang harus dipikirkan

Menurut Anisa, ada banyak hal yang harus dipikirkan jika ingin kembali menikah. Apalagi ia masih dihantui rasa takut bahwa kegagalan yang pernah dialami pada pernikahan sebelumnya kembali terulang.

"Kadang suka kepikiran bakal gagal lagi nggak ya. Ntar begini nggak ya, ntar begitu nggak ya. Banyak yang dipikirkan," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Anisa tak memiliki kriteria khusus

Soal usia, Anisa tak memiliki kriteria khusus untuk pasangan yang dicarinya. Hanya saja, belakangan ia lebih sering menjalani hubungan dengan pria yang usianya jauh lebih muda.

"Usia sih nggak dipatokin. Tapi kebanyakan yang sukasama aku di bawah aku," pungkas Anisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.