Sukses

Kung Fu Panda 4 Tayang di Bioskop, Ini 5 Karakter Baru yang Muncul Beserta Aktor Pengisi Suaranya

Karakter-karakter baru dalam Kung Fu Panda 4 disuarakan oleh bintang-bintang ternama yang baru pertama kali bergabung dalam waralaba film ini.

Liputan6.com, Jakarta Film Kung Fu Panda 4 akhirnya tayang di bioskop Indonesia sejak Senin (4/3/2024). Dalam film animasi laga ini, penonton dibawa kepada petualangan Po yang makin menantang dan menarik untuk diikuti.

Kung Fu Panda 4 merupakan garapan sutradara Mike Mitchell. Sebelumnya, sang sineas terlibat dalam seri animasi populer. Sebut saja Trolls, Alvin and the Chipmunks, hingga Shrek Forever After.

Film Kung Fu Panda 4 menceritakan perjalanan Po setelah ditunjuk menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Damai. Ia harus menemukan dan melatih prajurit naga baru dengan tantangan munculnya penyihir jahat.

Beberapa aktor ternama yang sebelumnya terlibat dalam Kung Fu Panda, kembali tampil mengisi karakter masing-masing dalam film ini. Sebut saja Jack Black, Dustin Hoffman, hingga Bryan Cranston. Beberapa karakter baru menjadi sorotan.

Karakter-karakter anyar Kung Fu Panda 4 disuarakan oleh bintang-bintang ternama yang baru kali pertama bergabung dalam waralaba film ini. Siapa saja karakter baru dan para aktor pengisi suaranya? Berikut deretannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Zhen (Awkwafina)

Awkwafina debut di waralaba Kung Fu Panda jilid keempat. Ia mengisi suara karakter Zhen, rubah corsac yang dikisahkan sebagai pencuri. Dalam perkembangannya, ia justru menemani Po. Zhen digambarkan sebagai pesaing Po yang berpotensi menggantikannya sebagai Prajurit Naga.

 

3 dari 6 halaman

2. Han (Ke Huy Quan)

Selanjutnya, ada karakter Han, seekor trenggiling Sunda. Han merupakan pemimpin para pencuri. Karakter Han disuarakan oleh Ke Huy Quan, peraih Piala Oscar Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat film Everything Everywhere All At Once

4 dari 6 halaman

3. The Chameleon (Viola Davis)

Viola Davis mengisi suara karakter antagonis The Chameleon, yakni penyihir bunglon jahat yang bisa meniru gerakan kung fu lawan-lawannya sembari menyerap kemampuan mereka.

 

 

5 dari 6 halaman

4. Granny Boar (Lori Tan Chinn)

Aktris kawakan Lori Tan Chinn terlibat dalam Kung Fu Panda 4 dengan mengisi suara karakter Granny Boar atau Nenek Babi Hutan. Karakter ini punya perawakan sangar lantaran bisa bertarung dengan gading sebagai senjata.

 

 

6 dari 6 halaman

5. Captain Fish (Ronny Chieng)

Karakter baru lainnya adalah Captain Fish yang disuarakan Ronny Chieng. Ia digambarkan sebagai kapten kapal yang pemarah. Captain Fish adalah ikan yang hidup di dalam mulut burung pelikan. Gaya berbicara dengan satu suara membuat karakter ini bakal terkesan unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.