Sukses

Yoona SNSD Berandai-andai soal Tawaran Job di Indonesia, Masih Ragu Tampil di Drama tapi Gaspol untuk Lagu

Yoona SNSD mengaku akan pertimbangkan jika ada yang memberikan tawaran proyek berbahasa Indonesia, baik serial drama maupun lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Yoona SNSD mengaku akan pertimbangkan jika ada yang memberikan tawaran proyek berbahasa Indonesia. Hal ini diungkapkan Yoona ketika menjawab pertanyaan dari penggemar yang telah dipilih secara acak dalam fan meeting Yoonite in Jakarta, bertempatkan di Tennis Indoor Senayan, pada Minggu (3/3/2024).

Indra Herlambang yang kembali dipercaya menjadi MC event K-Pop, membacakan pertanyaan penggemar dalam acara fan meeting perdana Yoona.

“Menurut Yoona, kalau ada proyek berbahasa Indonesia, Yoona lebih percaya diri ambil proyek lagu bahasa Indonesia atau main drama bahasa Indonesia,” ucap Indra membacakan pertanyaan dari penggemar.

Sempat menghela napas, Yoona terlihat kebingungan ketika mendengar pertanyaan yang dirasa cukup sulit dijawab itu. Meski demikian, para penggemar justru semakin dibuat gemas lantaran melihat idola kesayangannya tengah berpikir keras.

“Yoona lagi mikir aja cakep ya,” goda Indra disambut gelak tawa dari penonton yang hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drama Berbahasa Indonesia Lebih Sulit

Setelah cukup lama berpikir, Yoona menuturkan bahwa memainkan drama dengan bahasa Indonesia pasti akan menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya. Menurutnya, percakapan dalam sebuah drama haruslah tampak natural.

“Sepertinya bermain drama dalam bahasa Indonesia akan lebih sulit ya. Soalnya kan harus agak natural untuk percakapannya,” tutur Yoona.

Tak hanya itu, membangun interaksi antarpemain satu sama lain juga akan menjadi kesulitan Yoona jika harus memainkan drama dalam bahasa Indonesia.

“Kan nanti juga harus berinteraksi sama pemain lainnya. Kalau saya main drama berbahasa Indonesia ketahuan dong kalau saya enggak bisa bahasa Indonesia,” lanjutnya.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kalau Ada Kesempatan Saya Mau Coba

Mendengar jawaban itu, Indra kemudian menggoda Yoona dengan pertanyaan, “berarti lebih pilih lagu bahasa Indonesia nih, ya?”. Meski awalnya ragu-ragu menjawab, Yoona akhirnya memberanikan diri untuk melakukannya apabila ada kesempatan itu.

“Itu juga mungkin sulit sih ya, tapi apa pun itu kalau ada kesempatan saya ingin mencobanya,” ungkap Yoona penuh antusias.

4 dari 4 halaman

Yoonite in Jakarta

Sementara itu, acara fan meeting Yoonite in Jakarta ini dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, Yoona tampil anggun mengenakan gaun biru dan hiasan bando mutiara putih di kepalanya.

Usai menyanyikan lagu When the Wind Blows, Yoona langsung menyapa penggemar yang telah hadir.

"Halo Indonesia, apa kabar? Jakarta adalah kota terakhir, kalian pasti sudah menunggu lama, ya?” Sapa bintang serial King The Land dalam bahasa Indonesia

“Karena itu, mari kita membuat kenangan indah bersama,” lanjutnya masih dalam Bahasa Indonesia yang yang seketika membuat penonton teriak penuh histeris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.