Sukses

Ranty Maria Ungkap Perasaannya Comeback ke Layar Kaca SCTV, Bintangi Sinetron Ijabah Cinta

Ranty Maria merasa senang kembali bergabung ke keluarga Sinemart, dan dipercaya membintangi Sinetron Ijabah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Ranty Maria comeback tampil di layar kaca SCTV, setelah sekian lama membintangi sejumlah judul di stasiun televisi lain. Kini, ia membintangi Sinetron Ijabah Cinta, yang menjadi salah satu program Spesial SCTV di Bulan Ramadan 2024.

Ranty Maria merasa senang kembali bergabung ke keluarga Sinemart, dan dipercaya membintangi Sinetron Ijabah Cinta. Selain cerita yang menarik, Ranty mengaku bahagia sinetron ini disutradarai Maruli Ara yang menjadi salah satu impiannya.

"Come back kayaknya berlebihan. Tapi memang bener kemaren aku ada di stasiun sebelah dan akhirnya bisa dibilang kembali ke rumah. Bisa kembali ke Sinemart SCTV," kata Ranty Maria di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (27/2/2024).

"Ceritanya menarik banget, digarap sama Opa Uli. Ada wishlisht-ku bisa digarap opa Uli. Bisa ketemu pemain yang luar biasa. Take and give saat syuting sangat membantu karakter aku. Seneng bisa kembali," sambung Ranty Maria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ranty Tak Merasa Gugup

Ranty tak merasa gugup kembali bekerja bersama tim Sinemart SCTV, setelah sekian lama berpisah. Justru yang membuatnya terkejut melihat pemain yang terlibat, memiliki talenta luar biasa.

"Sebenarnya enggak (nervous). Aku berasa udah pernah di sini, enggak nervous. Agak kaget aja pemain banyak yang baru dan luar biasa banget," aku Ranty.

 

 

3 dari 4 halaman

Ranty Tak Mematok Target

Ranty tak mematok target untuk Sinetron Ijabah Cinta yang dibintanginya. Meskipun begitu, Ranty memastikan akan memberi yang terbaik bermain di sinetron ini.

"Sebenarnya target aku saat ini cuma fokus aja di sinetron. Rating sih bisa dibilang ya aku mencoba melakukan terbaik, selebihnya itu adalah urusan Tuhan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Ranty Maria Memerankan Tokoh yang Mengalami Kegagalan Pernikahan

Di Sinetron ini Ranty Maria memerankan tokoh Cinta yang mengalami kegagalan pernikahan, lantaran ditinggalkan calon suaminya sesaat sebelum ijab kabul. Dalam kegagalan itu Cinta justru bertemu Biru, sosok lelaki sempurna. Tapi ternyata, masih ada dendam dalam diri Biru yang berkaitan dengan keluarga Cinta.

"Aku benar-benar fokus orang 'engeh' sama peran Cinta, aku merasa bangga orang manggil aku bukan Ranty atau peran yang dulu, tapi peran Cinta. Aku fokus orang mengenali judul ini," ucap Ranty Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini