Sukses

Istri Hamil, Aldi Taher yang Alami Ngidam: Kemana-mana Bawa Buah Menteng

Uniknya, buah yang terasa masam itu, justru terasa manis di lidah Aldi Taher

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher berbagi kabar bahagia tentang istrinya, Salsabilih, yang kini tengah mengandung anak kedua. Menariknya, di kehamilan kali ini, Aldi yang mengalami fase ngidam, seperti ibu-ibu hamil pada umumnya di trimester pertama.

Diakui Aldi Taher, dirinya selalu membawa buah Menteng setiap kali berpergian. Uniknya, buah yang terasa masam itu, justru terasa manis di lidahnya.

"Kalo untuk ngidam, dia enggak terlalu. Justru saya yang ngidam. Ke mana-mana bawa buah menteng di kantong," aku Aldi Taher di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2024).

"Buah menteng kan asem ya, cuma nggak tau karena lagi ngidam berasanya jadi kayak manis aja gitu, saya kenyotin gitu," sambung Aldi Taher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikira Masuk Angin

Sebelumnya, Aldi Taher tak menyangka jika istrinya sedang mengandung. Ia mengira, Salsabilih hanya kurang enak badan lantaran masuk angin biasa.

"Tadinya nggak nyangka. Kan awalnya kayak masuk angin, badannya anget nggak enak badan. Kirain masuk angin biasa," ujar Aldi.

3 dari 4 halaman

Istri Mudah Mengantuk

Melihat perubahan istri yang belakangan mudah mengantuk, Aldi Taher berinisiatif membeli alat tes kehamilan. Ia pun bersyukur hasil tes menunjukkan dua garis biru, alias hamil.

"Dites bener, ternyata garis dua. Alhamdulillah, jadi sekarang usia kandungannya 2 bulan setengah," imbuh Aldi.

4 dari 4 halaman

Doa untuk Istri dan Anaknya

Aldi menambahkan, sudah 2 kali istrinya memeriksa kandungan ke dokter. Ia memohon doa agar istri dan calon bayinya selalu diberikan kesehatan.

"Jadi minta doanya aja, istri sehat, dede bayinya sehat, semua sehat, insya allah anak keempat," ucap Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.