Sukses

Inara Rusli Blak-blakan Berterima Kasih pada Virgoun yang Dianggap Telah Menaikkan Popularitasnya Selama Perceraian: Aku Hits Terus

Menurut Inara Rusli, dirinya malahan harus berterima kasih kepada Virgoun yang terus-terusan membuat proses perceraian berjalan alot.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli kini sudah resmi menjadi mantan istri Virgoun setelah keduanya bercerai pada 10 November 2023. Menyandang status janda, Inara Rusli rupanya memetik hikmah yang didapatnya selama isu perceraian dengan Virgoun menjadi bahan pemberitaan.

Tak hanya selama proses perceraian, hikmah juga dipetik Inara setelah ia resmi bercerai dari Virgoun. Menurut Inara Rusli, dirinya malahan harus berterima kasih kepada Virgoun yang terus-terusan membuat proses perceraian berjalan alot.

Pasalnya Inara Rusli secara blak-blakan mengatakan bahwa popularitasnya menanjak tajam begitu Virgoun beberapa kali melancarkan serangan kepada mantan istrinya terkait hal-hal yang menjadi polemik akibat perceraian mereka. Salah satunya adalah royalti lagu.

"Mungkin itu kali hikmahnya, ya. Mungkin dia bikin seperti itu, enggak mau menyelesaikan masalah, biar akunya juga hits terus, terima kasih," ceplos Inara Rusli sembari tertawa kepada Dr. Richard Lee, mengutip kanal YouTube dr. Richard Lee MARS, Senin (26/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hal-Hal Lain yang Masih Jadi Permasalahan Inara Rusli dan Virgoun Selama Cerai

Lebih lanjut, Inara Rusli membeberkan bahwa meskipun dirinya sudah bercerai dari Virgoun, namun putusan itu belum inkrah. Pasalnya kedua belah pihak masih meributkan hal-hal lain seperti harta gono-gini misalnya.

"Sudah (bercerai) tapi belum inkrah. Karena ada putusan pengadilan yang dia banding. Yang dibanding itu tentang harta gono gini dan hak asuh anak," ungkap Inara.

 

3 dari 4 halaman

Membeberkan Pendapatan Virgoun

Selain itu, Inara Rusli juga membuka tabir terkait pendapatan Virgoun dan tuntutan nafkah sebesar Rp75 juta per bulan dalam wawancara yang sama. Meskipun telah bercerai, Inara menyakini Virgoun mampu memenuhi kewajiban sesuai kesepakatan mereka sebelumnya.

"Penghasilan dia bukan hanya dari nyanyi on air dan off air. Tapi kan ada dari digital, dari YouTube, orang bawain lagu dia di karaoke, di kafe, itu kan, dan aku tahu," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Nominal Nafkah yang Diberikan Virgoun

Inara juga menyinggung nominal nafkah yang dituntutnya, yaitu Rp75 juta per bulan. Menurutnya, tuntutan itu tidak berlebihan jika melihat penghasilan Virgoun yang mencapai ratusan juta setiap bulan.

"Ya (ratusan juta) sekitar segitu, setiap bulan," tambahnya.

Sebelumnya, Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan permohonan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun pada November 2023. Namun, lebih dari tiga bulan setelah perceraian, Inara mengungkap bahwa nafkah yang diberikan Virgoun tidak mencukupi kebutuhan anak-anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.