Sukses

Film Kurban Budak Iblis Siap Tayang di Bioskop Mulai 21 Maret 2024, Tawarkan Drama yang Kuat dan Horor Natural

Film Kurban Budak Iblis dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Adila Fitri, Inggrid Widjanarko, Alexander Wlan, Egy Fadly, Benzema serta Tien Kardyono.

Liputan6.com, Jakarta Seven Sky Picture dan Dewi Cinema akan ikut memeriahkan bioskop Tanah Air dengan merilis film terbarunya yang berjudul Kurban Budak Iblis. Mengusung genre horor thriller, layar lebar tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Adila Fitri, Inggrid Widjanarko, Alexander Wlan, Egy Fadly, Benzema serta Tien Kardyono. 

Meskipun judul dan poster film ini kental dengan nuansa horor, namun Hamzah, selaku Executive Producer menegaskan kalau Kurban Budak Iblis punya kandungan yang lebih kaya.

"Film ini menyuguhkan cerita drama yang sangat kuat, horornya natural, penonton bisa dibuat terharu, bahkan dapat meneteskan air mata. Klimaks film ini juga tidak bisa ditebak," ucap Hamzah dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman

Kursi sutradara Kurban Budak Iblis dipercayakan kepada Findo Purwono HW, yang diketahui sudah punya pengalaman dalam menggarap film horor dan juga drama di antaranya Assalamualaikum Calon Imam (2018) serta Jaran Goyang (2018). Kerjasama Findo dan Rebecca M Bath, sebagai penulis, terasa semakin apik lantaran diperkuat oleh aktor berbakat salah satunya Adila Fitri, sebagai pemeran utama. 

"Adila Fitri sanggup membawa cerita di film ini dengan baik," kata Hamzah, mengenai alasannya menunjuk Adila sebagai pemeran utama.

 

3 dari 4 halaman

Kejadian Mistis

Film yang menjalani proses syuting selama 20 hari di kawasan Jakarta ini ternyata diwarnai dengan kejadian-kejadian mistis saat produksi. Namun menurut Bunty, hal itu sangatlah wajar dan kerap terjadi di produksi layar lebar horor lainnya. 

"Pengalaman mistis saat shooting, sering terjadi penampakan. Menurut kami itu hal yang wajar apalagi disaat adengan horor," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Cerita

Kurban Budak Iblis mengisahkan tentang sebuah keluarga yaitu Bella (Adila Fitri), Dewi (Ingrid Wijanarko) ibunya dan Dio (Benzima Karim) adiknya, yang terpaksa pindah ke rumah warisan sang ayah di Bandung karena kesulitan ekonomi serta selalu bermimpi buruk. 

Setelah mereka tinggal di rumah tersebut, mimpi buruk tetap menghantui Bella. Ia ingin mencari tahu apa kaitan dirinya dalam mimpi itu. Ternyata bapaknya, Purnomo (Egi Fadly) punya rahasia yang sangat mengerikan di rumah tersebut.

Dapatkah Bella mengetahui rahasia yang ada di dalam rumah tersebut? Atau sebaliknya, justru malapetaka yang tidak dapat mereka hindari. Temukan jawabannya dengan menonton Kurban Budak Iblis di bioskop mulai 21 Maret 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini